Dukung Penuh Piala Pemuda Cot Batee Cup I, Ini Pinta Arief IRJ


Di sela pertandingan, Muhammad Arief melakukan foto bersama dengan salah satu tim peserta turnamen Sepak Bola piala pemuda Cot Batee Cup I Tahun 2023
Bireuen - Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC PKB) Kecamatan Kuala Muhammad Arief mendukung penuh Turnamen Sepak Bola piala pemuda Cot Batee Cup I Tahun 2023.

Dihimpun informasi, Selasa (31/01/2023), dalam turnamen yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki desa Cot Batee Kecamatan Kuala tersebut diikuti 16 Tim dari berbagai desa lingkup Bireuen, yakni, Persibatee Cot Batee, Kutabaro FC, Balee Kuyun FC, Lancok Pante Ara, POCB Cot Batee Putra, Cot Kuta FC, POCG Cot Geureundong, Ujong Blang Weu Jangka.

Selain itu turut mengikuti kontestasi yaitu, tim Ujong Blang Aron FC, Porsit Cot Trieng, Lipah Rayek, Krueng Juli Timu, Blang Keutumba, Ombak Laut FC Mon Jambe, Kareung FC dan PSPC Cot Unoe.

Di sela kegiatan, pria manis yang populer disapa 'Arief IRJ' itu mengatakan, turnamen sepak bola merupakan momentum mempererat tali silaturahmi antara pemuda dan pemudi di negeri ini, bukan untuk melihat siapa yang menang dan yang kalah ketika bertading di lapangan.

Saudara kandung Hj. DR (Cn) Rizayati, SH, MM tersebut itu pun menuturkan bahwa dirinya akan maju sebagai Bakal Calon Legislatif di DPRK Bireuen pada Pemilu 2024 mendatang melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Karenanya, Ia meminta dukungan dan doa dari seluruh keluarga dan masyarakat meliputi Kecamatan Kuala dan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

"Insya Allah saya akan maju Sebagai Bacaleq PKB Dapil Kuala dan Kota juang di pemilu 2024. Mohon dukungan dari seluruh keluarga dan masyarakat Kecamatan kuala dan kota juang," pinta Muhammad Arief. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL