Saiful Bahri PDA Siap Bersuara di DPRK Bireuen

BIREUEN - Saiful Bahri, siapa yang tidak kenal sosok pemuda yang kerap disapa Ipul ini, Aktivis Bireuen yang ikut mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRK Bireuen Dapil I Bireuen meliputi Kota Juang dan Kuala periode 2024-2029.

Saiful Bahri merupakan putra kelahiran Kota Juang, lahir pada tanggal 1 Juli 1995 merupakan sosok yang peduli dan aktif di beberapa organisasi sosial.

Ia pun telah bertekad maju melalui Partai Darul Aceh (PDA) guna membawa perubahan bagi kalangan muda khususnya dan masyarakat umumnya.

Semenjak aktif di organisasi, Ia telah berkontribusi dalam kegiatan sosial dan cepat respon dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pada tahun 2017 ia menjadi salah satu delegasi dari Bireuen mengikuti Summit III Asean Muslim Student Association (AMSA) di Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Pada tahun 2019 Ia juga pernah menjabat Plt Ketua Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Bireuen dan Kemudian pada 2022 ia mengikuti Deklarasi dan Rakernas I SWI di Bogor.

Saiful Bahri Caleg DPRK Bireuen no urut 1 berharap majunya di pemilu 2024 ini dapat mewakili aspirasi pemuda dan masyarakat yang membutuhkan perhatian untuk selalu disuarakan dalam parlemen.

"Saya mengharap dengan hadirnya saya di Pemilu 2024 ini, dengan doa dan dukungan segenap lapisan masyarakat insyaAllah terkabul dan dapat memperjuangkan hak hak para pemuda dan masyarakat sebagai mana mestinya," kata Saiful Bahri.

Pemuda mempunyai peran besar dalam menciptakan perubahan bagi bangsa dan Negara.

"Sebagai agen perubahan, tentu kita tidak ingin pemuda dan masyarakat begitu begitu saja keadaannya, kita ingin mereka lebih maju, lebih berkembang dalam menata kehidupannya, hal seperti yang kemudian harus konsisten kita suarakan di parlemen," ungkap Saiful Bahri.

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL