Deklarasi Pemuda Bireuen untuk Prabowo Gibran, Siap Menangkan 80%

Ratusan pemuda di Kabupaten Bireuen, Aceh, melaksanakan Deklarasi dukungan terhadap H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden-Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024.
BIREUEN - Lebih dari tiga ratus pemuda di Kabupaten Bireuen, Aceh, melaksanakan Deklarasi dukungan mereka terhadap Pasangan H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden-Wakil Presiden RI pada Pilpres 2024.

Kegiatan deklarasi yang dilaksanakan di Coffee Shop Bireuen Partee, Jalan Bireuen-Takengon, Cot Meurak Kecamatan Juli pada Sabtu (3/2/2024) sejak pukul 10:00 WIB hingga selesai, menjadi momentum penyatuan persepsi politik para relawan Gen-Z tersebut.

Muhammad Ilmyansyah, Ketua panitia penyelenggara, menegaskan bahwa tujuan utama deklarasi ini adalah menyatukan pandangan politik untuk mendukung pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bireuen.

Ilmyansyah berharap bahwa deklarasi ini akan berdampak positif dalam menggalang dukungan masyarakat yang memiliki hak pilih pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua Deklarasi Pemuda Bireuen menambahkan, melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap Paslon nomor urut 2, pihaknya menargetkan meraih 80% suara.

Dengan demikian akan memperkuat posisi pasangan tersebut di Daerah yang dikenal berjulukan "Kota Juang". (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL