PT Takabeya Perkasa Group Gelar Maulid Sepuluh Ribuan Masyarakat Hadir

Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group menyambut para tamu yang memenuhi undangan Maulid Nabi Tahun 1445 Hijriah di Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, (2/01/2024).
BIREUEN - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah PT Takabeya Perkasa Group di Lapangan Pulo Ara Kota Juang (Selasa, 2/01/2024) meriah.

Ketua panitia, Fuadi SE menjawab lenteranasional.com mengatakan bahwa pihaknya menyantuni sebanyak 200 lebih anak yatim dari 8 Gampong di sekitar Kabupaten Bireuen.

Santunan dimaksud diserahkan langsung oleh H Mukhlis ST selaku Direktur Utama PT TPG tersebut bersama keluarganya.

"Kita menyantuni 200 lebih anak yatim dari 8 Gampong seputaran Kabupaten Bireuen. Santunannya langsung diserahkan H Mukhlis ST," tutur Fuadi.

Amatan awak media, acara tidak hanya dihadiri oleh masyarakat setempat, tetapi juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah tokoh ternama di berbagai.

Salah satu diantaranya Samsul Bahri bin Amiren alias Tiyong yang merupakan Calon DPR RI dapil Aceh 2 dari Partai Golkar.

Beberapa caleg serta Politisi hingga tokoh-tokoh penting dari tingkat Provinsi hingga Nasional lainnya pun turut hadir dalam perhelatan ini.

Yang lebih menakjubkan, kegiatan ini diperkirakan menarik partisipasi lebih dari sepuluh ribu masyarakat di Bireuen. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL