Gemilang, Bintang Meutabu FC Juara 1 Turnamen Exhibition Match PSPB Cup-3

Bintang Meutabu FC mengabadikan momen setelah meraih gelar juara 1 pada Turnamen Bola Kaki Exhibition Match PSPB Cup-3 Tahun 2023 di lapangan Desa Pante Baro, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen (Minggu, 17/12/2023).
Bireuen - Bintang Meutabu FC memperoleh gelar juara 1 pada laga final Turnamen Bola Kaki Exhibition Match PSPB Cup-3 Tahun 2023 setelah berhasil mengalahkan Glabar FC 1-0 di lapangan Desa Pante Baro, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen (Minggu, 17/12/2023).

Pertandingan sengit antara Bintang Meutabu FC dari Gampong Paya Cut Kecamatan Juli melawan Glabar FC Glanggang Gampong menyedot perhatian ratusan penonton yang memadati lapangan memberikan dukungan kepada tim favorit mereka.
Ketua PAS Malaysia dan Manager Bintang Meutabu FC bersama pemain foto bersama, (17/12).
Khalidin, selaku Manajer Bintang Meutabu FC menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pemain yang telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk meraih kemenangan beruntun dalam turnamen ini.

Dalam seremoni penganugerahan trofi dan uang pembinaan senilai Rp. 5.000.000, Khalidin mengakui kontribusi luar biasa dari timnya dan support langsung T Haikal yang merupakan Ketua Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Malaysia.

"Terima kasih juga disampaikan kepada Ketua PAS Malaysia, T Haikal, yang telah memberikan dukungan penuh sejak awal pertandingan," ucap Manager tim dimaksud.

Sementara T Haikal kepada lenteranasional.com menyampaikan harapan agar keberhasilan Bintang Meutabu FC semakin memperkuat kekompakan skuat dari Gampong Paya Cut Kecamatan Juli dalam mengembangkan potensi mereka.

Lebih lanjut, T Haikal berpesan agar kegemilangan tim tersebut dapat menghasilkan talenta-talenta muda berbakat, yang tidak hanya bisa beraksi di kancah lokal, regional hingga internasional.

"Keberhasilan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat dalam dunia sepak bola dengan semangat dan dedikasi yang tinggi," pungkas T Haikal. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL