Ketua Partai Perindo Aceh Sosialisasikan Kartu Asuransi Gratis di Bireuen

Foto: Ketua DPD Partai Perindo Aceh, Husaini M. Amin 'Teungku Batee' bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Dr. TGB Zainul Majdi (Berkopiah hitam).
Bireuen - Ketua DPD Partai Perindo Aceh, Husaini M. Amin, yang akrab disapa 'Teungku Batee', mengunjungi Kabupaten Bireuen untuk memberikan sosialisasi mengenai Kartu Asuransi Partai Perindo secara gratis kepada masyarakat.

Menjawab lenteranasional.com pada Sabtu (12/8/2023) Husaini menyatakan bahwa Partai Perindo memiliki komitmen untuk menjadi garda terdepan dalam memperhatikan masyarakat, terutama dalam hal perlindungan terhadap kecelakaan dan kematian.

Menurut Husaini, Kartu Asuransi Perindo memiliki manfaat signifikan bagi masyarakat. Ia turut menjelaskan bahwa asuransi ini dirancang sebagai langkah antisipatif untuk menghadapi situasi darurat.

"Dengan adanya perlindungan ini, masyarakat diharapkan dapat merasa lebih aman dan siap mengatasi berbagai tantangan," ucap Teungku Batee.

Teungku Batee juga menegaskan bahwa selain dari Jasa Raharja, Kartu Asuransi Perindo juga memberikan manfaat perlindungan terhadap korban kecelakaan lalu lintas, dengan memberikan tambahan santunan kematian sebesar Rp. 3 juta serta santunan kecelakaan sebesar Rp. 300.000.

Hal itu menunjukkan komitmen Partai Perindo untuk melindungi masyarakat dari risiko yang mungkin terjadi.

Lebih lanjut, Teungku Batee menjelaskan bahwa sekitar 1000 orang di Kabupaten Bireuen telah mendaftar sebagai peserta program Kartu Asuransi Perindo dalam waktu singkat.

Pihaknya memiliki target untuk menghimpun sekitar 50.000 peserta berasuransi Perindo di Kabupaten Bireuen. Karena itu, Ia mengajak masyarakat untuk bergabung dengan Partai Perindo dan mengambil bagian dalam program asuransi ini.

Tidak hanya fokus pada program asuransi, Husaini juga menyampaikan komitmen Partai Perindo dalam konteks politik. Saat ini, partai tersebut tengah memusatkan perhatian pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan memiliki 6 calon anggota DPR RI yang siap bertarung.

Selanjutnya, mereka akan mempersiapkan diri untuk tahap Pemilihan Presiden (Pilpres) serta menunjukkan tekad untuk berperan dalam pembangunan negara.

Husaini berharap masyarakat dapat memberikan kepercayaan kepada Partai Perindo sebagai upaya untuk menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera.

Ia menegaskan bahwa partainya belum memiliki catatan buruk dan meminta dukungan dan kepercayaan dari masyarakat untuk menjalankan tugas-tugasnya sebaik mungkin, baik dalam hal perlindungan sosial maupun pembangunan negara. (RAIS)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL