M.Arif PKB Kuala Salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Bireuen - Muhammad Arief SE, bakal calon legislatif DPRK Bireuen periode tahun 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyemarakkan lebaran Idul Adha 1444 H/2023 M dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

Kegiatan pembagian daging qurban ini dilakukan guna membantu meringankan perekonomian masyarakat kurang mampu di daerahnya tersebut, mengingat harga daging sapi yang saat ini sangat mahal, yakni sekitar Rp.180.000 per kilogram.

Arief berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kenikmatan kepada saudara-saudara yang kurang mampu, sejalan dengan semangat kebersamaan dan kelayakan sosial di Aceh.

Sebagai Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala, Arief juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kesehatan lahir batin dan rezeki yang diberikan kepada dirinya dan keluarganya tahun ini.

Selain itu melalui pembagian daging qurban ini, Arief berharap dapat mendorong semangat kepedulian dan kebersamaan dalam masyarakat, apalagi dalam suasana Idul Adha yang penuh berkah ini.

Sebagai calon legislatif DPRK Bireuen Muhammad Arief SE juga menjadikan momentum penting ini untuk memperkuat hubungan antara dirinya dan masyarakat.

"Sebagai calon legislatif, Saya memiliki visi dan misi untuk memajukan wilayah Bireuen, termasuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka," ujar Muhammad Arif.

Kegiatan semacam ini juga sejalan dengan prinsip-prinsip Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang selalu memperjuangkan keadilan sosial dan kesejahteraan masyarakat.

"Aktivitas seperti ini merupakan bukti konkret dari komitmen PKB dan Saya sebagai calon legislatif untuk peduli dan mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan," lanjut sang adik DR Hj Rizayati SH MH itu.

Dengan berbagi daging qurban kepada masyarakat kurang mampu, Arief telah menunjukkan komitmen dan tanggung jawabnya dalam mewujudkan visi tersebut.

Dalam konteks kegiatan sosial ini, Arief berharap bahwa seluruh masyarakat dapat saling mendukung dan berperan aktif dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan bersama sehingga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan di Tahun-tahun berikutnya.

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL