Pelepasan Lulusan, Kepsek SDN 15 Bandar Baru: Utamakan Akhlak Mulia


Kepala SDN 15 Bandar Baru Pidie Jaya, Sri Hidayati, dalam prosesi pelepasan 29 siswa lulusan, (17/5).
Pidie Jaya - Kepala SDN 15 Bandar Baru Pidie Jaya, Sri Hidayati, melepas 29 siswa lulusan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, Rabu (17/5/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya, Hauren Ayny, Pengawas Sekolah, Ketua Komite, Muspika Bandar Baru, serta orang tua murid dan guru SDN 15 Bandar Baru.

Dalam sambutannya, Sri Hidayati berharap agar para lulusan dapat menjadi anak yang berakhlak mulia dan memiliki tata krama yang baik dalam berinteraksi dengan orang tua, teman, dan saudara.

Ia juga menekankan bahwa keberhasilan siswa-siswi SDN 15 Bandar Baru tidak hanya dilihat dari prestasi akademik semata, tetapi juga dari akhlak yang baik.

Sri Hidayati menyampaikan bahwa keberhasilan SDN 15 Bandar Baru dalam mendidik siswa-siswinya adalah hasil kolaborasi antara seluruh warga sekolah dan arahan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya serta pengawas sekolah.

Ia menyimpulkan bahwa perpisahan adalah awal keberhasilan dalam mencapai masa depan yang gemilang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya, Hauren Ayny, memberikan apresiasi kepada SDN 15 Bandar Baru atas program-program yang dijalankan, terutama dalam membangun karakter anak didik.

Hauren berharap agar SD dan SMP se-Pidie Jaya dapat memiliki program unggulan sehingga dapat menjadi pilot projek dalam membangun pendidikan di daerah tersebut.

Dengan berakhirnya masa belajar di SDN 15 Bandar Baru, harapannya agar anak-anak dapat menyimpan kenangan yang baik dan membawa pengalaman berharga ke tingkat pendidikan selanjutnya. (*)

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL