Halal Bi Halal Rusyidi Mukhtar Dihadiri Ribuan Masyarakat Bireuen

Tgk Rusyidi Mukhtar S.Sos (Kemeja merah dan berkopiah hitam) di sela Halal Bi Halal di kediaman pribadinya, (27/4).
Bireuen - Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan menghadiri Halal Bi Halal yang diadakan Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar S.Sos di kediaman pribadinya, pada Kamis 27/4/2023.

Di sela kegiatan yang berlangsung di Gampong Raya Dagang Kecamatan Peusangan itu, Rusyidi yang akrab disapa 'Ceulangiek' melalui lenteranasional.com mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah memenuhi undangan dalam merajut silaturrahmi di Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M ini.

Selain itu, ia juga memberitahukan bahwa dirinya sudah mantap akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif tingkat provinsi Aceh (DPR-Aceh) dari Dapil Bireuen pada perhelatan pemilu 2024 yang akan datang.

Ceulangiek juga menyatakan bahwa ia akan maju melalui Partai Aceh (PA), partai kebanggaan masyarakat Aceh. Pernyataan ini menarik perhatian sejumlah hadirin dan awak media yang hadir.

Ia berharap pada ajang demokrasi tersebut nantinya bisa memperoleh dukungan sehingga dapat memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Bireuen di tingkat provinsi.

"Acara Halal Bi Halal ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturrahmi antara sesama masyarakat Bireuen, serta menginformasikan bahwa saya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif provinsi Aceh dari Dapil Bireuen," ujar Rusyidi Mukhtar yang juga Ketua Pembina Yayasan Almuslim Peusangan tersebut.

Kehadiran banyak masyarakat, birokrat dan tokoh-tokoh penting dalam acara ini menunjukkan dukungan dan kepercayaan mereka terhadap Rusyidi sebagai seorang pemimpin sangat baik yang peduli dan ingin memajukan daerah Bireuen.

Senada dengan Ceulangiek, Ketua Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Bireuen, Tgk Mauliadi Sulaiman pula menyampaikan harapannya semoga Tgk Rusyidi memperoleh kursi di parlemen provinsi Aceh.

Dengan demikian, sambung Mauliadi, aspirasi masyarakat bisa lebih maksimal direalisasi demi pembangunan Bireuen yang lebih baik lagi bisa terwujud.

Karena selama menjabat anggota DPR Kabupaten Bireuen Tgk Ceulangiek telah membuktikan kepedulian dan kiprahnya terhadap masyarakat sungguh nyata. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL