Premier Oil Andaman Ltd Serahkan Balai Nelayan di Bireuen

Buyung Heru Satria, Government Affairs Senior Manager, melakukan penyerahan secara simbolis kepada kadis kelautan dan perikanan Kabupaten Bireuen. M Ja'far, (9/3).
Bireuen - Harbour Energy/Premier Oil Andaman Ltd Melaksanakan serah terima Program Pengembangan Masyarakat Bidang Infrastruktur – Pembangunan Balai Nelayan Gampong Kuala Raja, Kabupaten Bireuen.

Harbour Energy menyerahkan kegiatan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) tahun 2022 kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen, Kamis (09/03/2023) di Gedung Balai Nelayan Kabupaten setempat merupakan kepeduliaan perusahaan kepada masyarakat sekitar terutama nelayan.

Penyerahan program PPM tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Bapak Buyung Heru Satria, Government Affairs Senior Manager dari Harbour Energy, yang diserahkan kepada Bapak Ir. M. Jafar, M.M, yang selanjutnya diteruskan kepada Panglima Laot Kabupaten Bireuen Bapak M. Nasir Usman dengan didampingi oleh Bapak M. Isa, Keuchik Gampong Kuala Raja.

Kepala Dinas Pangan, Kelautan & Perikanan Kabupaten Bireuen, Bapak Ir. M. Jafar, M.M mengapresiasi program pengembangan masyarakat dari Harbour Energy.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Harbour Energy, kepada SKK Migas, mudah-mudahan apa yang disumbangkan ini menjadi amal jariah dan jadi bermanfaat bagi masyarakat Bireuen. Kemudian dengan ini kita berharap memperlancar kegiatan Harbour Energy di Bireuen. Teruslah kita bersinergi," Ujar Jafar.

Pengembangan masyarakat menjadi perhatian dari SKK Migas dan KKKS Wilayah Provinsi Aceh. Selain di Bidang Infrastruktur, Harbour Energy juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat di bidang-bidang lainnya, salah satunya adalah bidang pendidikan.

Yang mana telah dilaksanakan juga serah terima Program Pengembangan Masyarakat - Bantuan Beasiswa untuk 22 mahasiswa/i Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara dan Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe pada tanggal 8 Maret 2023 di kota Lhokseumawe.

Hadir dalam acara serah terima tesebut perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bireuen, Bapak Ir. M. Jafar, M.M sebagai perwakilan dari Pj. Bupati Bireuen, Muspika Kuala, serta perwakilan dari Harbour Energy. (Ismail)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL