Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan Tuai Pujian Berbaur Nobar dengan Masyarakat di Pendopo

Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan didampingi Kajari Bireuen, Kepala BPKD Mawardi S.STP dan Ketua KONI Bireuen nonton bareng pertandingan bola kaki dalam laga Indonesia melawan Irak pada piala Asia U-23 Tahun 2024 di Qatar, (2/5), (Foto by Zubir Riza).
Bireuen - Penjabat (Pj) Bupati Bireuen, Aulia Sofyan PhD, mendapat pujian dan apresiasi dari masyarakat karena rela menonton pertandingan sepak bola piala Asia U-23 Tahun 2024 secara lesehan di halaman Pendopo Bupati pada Kamis (2/5/2024) malam.

Pujian tersebut diutarakan Saiful Bahri (41), salah satu di antara seribuan lebih penonton pertandingan bola kaki dalam laga antara Indonesia melawan Irak dalam Piala Asia Football Champion (AFC) di Qatar.

"Pj Bupati Bireuen patut diacungi jempol karena menyelenggarakan dan turut serta berbaur langsung dengan masyarakat dalam acara nobar di halaman Pendopo Bupati. Apalagi beliau rela duduk secara lesehan," ujar pria itu.

Menurut Saiful Bahri, acara seperti ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat umum, terutama bagi para pecinta sepak bola yang dapat menikmati pertandingan secara gratis.

"Momen seperti ini sangat membantu pecinta sepak bola untuk menyaksikan pertandingan secara langsung tanpa harus repot mencari tempat nonton yang biasanya di warung-warung kopi atau kafe yang pasti ramai disesaki pengunjung saat ada pertandingan," tambahnya.

Pemerintah Kabupaten Bireuen menyediakan monitor dengan layar tancap dan sound sistem berukuran besar guna memastikan semua penonton yang hadir dapat menikmati pertandingan dengan jelas.

Dalam acara nobar tersebut, Aulia Sofyan turut didampingi oleh Kajari Bireuen Munawal Hadi, Kepala BPKD Mawardi S.STP, Ketua KONI Bireuen H. Mukhlis SH dan sejumlah unsur Forkopimda serta sejumlah Kepala Dinas, Camat Peusangan Teguh Mandiri Putra S.STP hingga jajaran Pemerintah Kabupaten Bireuen lainnya.

Amatan lenteranasional.com halaman Pendopo Bupati yang luas pun memberikan tempat dan ruang yang memadai bagi masyarakat dari berbagai kalangan untuk menikmati acara nobar.

Para penonton yang datang dari kalangan kaum Adam dan hawa yang dipisahkan dengan pembatas, bahkan hingga para anak muda bahagia menyaksikan jalannya pertandingan sampai usai. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL