Karakter dan Kepribadian Golongan Darah O yang Perlu Diperhatikan


Golongan darah seseorang ditentukan berdasarkan tipe antigen pada sel darah merah. Pembagian golongan darah ini dikelompokkan menjadi empat tipe, yaitu A, B, AB, dan O.

Golongan darah O mempunyai daya tahan yang lebih tinggi di bandingkan dengan golongan darah lain dan golongan darah B memiliki daya tahan terendah dari golongan darah yang lain.

Golongan darah O adalah golongan darah yang paling umum di dunia. Orang dengan darah ini adalah pendonor universal, yang berarti darahnya kompatibel dan dapat disumbangkan ke jenis darah lainnya.

Golongan darah O terlihat ambisius, ramah, percaya diri, dan kuat. Di sisi lain, orang bergolongan darah O terkadang terlihat sombong, kasar, atau terlalu kompetitif.

Di negara seperti Jepang dan Korea, hal pertama yang mungkin ditanyakan seseorang setelah bertemu dengan Anda adalah, “Apa golongan darah Anda?” Mengetahui golongan darah Anda membantu mereka mengetahui seperti apa Anda, bagaimana Anda berperilaku, dan dengan siapa Anda cocok.

Meski tidak ada bukti ilmiah bahwa golongan darah ada hubungannya dengan kepribadian Anda, ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengenal orang lain di budaya tertentu. 

Gagasan bahwa golongan darah mempengaruhi kepribadian Anda dipopulerkan di Jepang oleh profesor Takeji Furukawa pada tahun 1930 an.

Berikut ini adalah kepribadian dari golongan darah O:

1. Ambisius

Orang bergolongan darah O adalah orang yang giat dan tidak berhenti untuk mencapai impiannya. Dengan etos kerja, tekad, dan dorongan yang luar biasa, mereka pasti akan sukses. 

Karena sifat pekerja keras dan tekad mereka, orang bergolongan darah O sangat cocok untuk pekerjaan yang menuntut di bidang bisnis dan politik.

2. Percaya Diri

Orang bergolongan darah O tahu persis siapa dirinya dan merayakannya. Jalan hidup yang aman bukan untuk orang bergolongan darah O.

3. Asertif

Orang bergolongan darah O terlahir sebagai pemimpin. Mereka dengan mudah memecahkan masalah di tempat kerja, atau memilih lokasi kencan dengan pasangannya.

Orang bergolongan darah O juga tidak takut mengutarakan pendapatnya. Mereka berterus terang tentang pendapat, perasaan, dan kebutuhannya.

4. Suka Bersosialisasi

Ketika Orang bergolongan darah O keluar rumah mereka tidak akan pernah kehabisan keramahan.

Mereka suka mencoba hobi baru, makan di restoran unik, dan menghabiskan waktu luang dengan jalan-jalan.

5. Ulet

Mereka yang bergolongan darah O adalah orang-orang yang kuat secara mental dan fleksibel.

Ketika kehidupan benar-benar menjatuhkan mereka, orang-orang bergolongan darah O bangkit, belajar dari pengalaman, dan siap menghadapi rintangan berikutnya yang menghadang. 

Masalah dan kesalahan kecil biasanya tidak mengganggu orang bergolongan darah O. Mereka mengambil segala sesuatunya dengan tenang karena mereka lebih fokus pada gambaran besarnya.

Orang bergolongan darah O biasanya adalah orang yang dijadikan teman dan keluarga ketika mereka mempunyai masalah. 

Mereka tahu bahwa orang-orang ini akan memberi mereka kekuatan dan keberanian untuk menghadapi masalah mereka secara langsung.



Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL