H. Mawardi R Kantongi Rekomendasi DPP PAN Menuju Kursi Bupati Simeulue

H. Mawardi R, S.IP menerima surat rekomendasi sebagai Bakal Calon Bupati Simeulue periode 2024-2029 dari H. Yandri Susanto (Waketum DPP PAN Pusat/Wakil Ketua MPR RI).
Simeulue - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi merekomendasikan Ketua DPD PAN Kabupaten Simeulue H. Mawardi R, S.IP sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) untuk Bupati Kabupaten Simeulue periode 2024-2029.

Hal ini ditandai dengan diserahkannya Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN kepada H. Mawardi R, S.IP yang diserahkan langsung oleh H. Yandri Susanto (Waketum DPP PAN Pusat/Wakil Ketua MPR RI) di Jakarta.

Ada 4 instruksi yang diberikan kepada H. Mawardi R, S.IP dalam rekomendasi bernomor 142/PILKADA/V/2024 yang ditandatangani DPP PAN yakni, Wakil Ketua Umum, Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Wakil Sekretaris Jendral, Pangeran K. Saleh selaku Tim Pilkada DPP PAN, Rabu (8 Mei 2024).

Tugas pertama yang diberikan kepada H. Mawardi R, S. IP sebagai Bakal calon Bupati Kabupaten Simeulue, adalah mencari pasangan atau bacalon Wakil Bupati Simeulue.

Tugas kedua Mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024;

Tugas ketiga Melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPP PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Tugas keempat Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024.

H. Mawardi R, S.IP saat dikonfirmasi lenteranasional.com membenarkan hal tersebut. Ia mengaku telah menerima secara langsung surat rekomendasi dari DPP PAN untuk tampil di Pilkada Kabupaten Simeulue.

"Sesuai rekomendasi dan mandat yang diberikan, saya akan melakukan konsolidasi internal untuk menyusun strategi pemenangan, serta memfokuskan diri pada aspirasi masyarakat sebagai kunci utama kesuksesan dalam Pilkada 2024," pungkasnya. (***)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL