Pawai Takbir Pemkab Bireuen Semarakkan Malam Idul Fitri 1445 H

Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD didampingi unsur Forkopimda di sela melepas keberangkatan peserta pawai di halaman Pendopo Bireuen, (9/4).
Bireuen - Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H ratusan ASN Pemkab Bireuen menggelorakan takbir diseputaran Ibu Kota Kabupaten dengan berjalan kaki, Selasa, (9/4/2024) malam.

Pawai takbiran malam lebaran puasa tersebut mengambil Star dan Finish di Pendopo Bupati Bireuen dengan tertib dan lancar.

Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD didampingi unsur Forkopimda di sela melepas keberangkatan peserta mengatakan, pawai sangat antusias diikuti dalam menyambut Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M.

Hal tersebut semakin meriah dengan hadirnya ratusan ASN Pemkab dari SKPK, Badan dan sejumlah Instansi lain melantunkan takbir.

Aulia Sofyan mengharapkan pawai takbir ini akan semakin meningkatkan serta mempererat silaturrahmi antar sesama umat muslim dan selalu terciptanya kedamaian di Bireuen.

"Melalui pawai takbir sekaligus kita tunjukkan bahwa Islam adalah ajaran yang menjaga toleransi, aman dan damai," papar Pj Bupati.

Ia turut mengimbau untuk saling menjaga ketertiban dan kelancaran lalulintas dengan mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh panitia acara pawai takbir.

"Dalam pawai mari kita saling menjaga ketertiban dan kelancaran lalulintas dengan mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh panitia," pungkas Pj Bupati. 

Aulia menambahkan agar saat takbir berkumandang tidak ada yang menyalakan petasan.

"Saat sedang takbiran, tolong jangan nyalakan petasan. Mohon ditertibkan," ujar Aulia Sofyan. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL