Pansel Terima Tujuh Pendaftar Panwaslih Hingga H+3

Bireuen - Hingga hari ketiga (H+3) pendaftaran calon Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Bireuen tahun 2024, telah menerima tujuh orang pendaftar yang mengembalikan berkas mereka.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Panwaslih, Hamdani, SE., M.S.M, Jumat (26/4/2024).

Sedangkan untuk batas waktu pendaftarannya sendiri dibuka sampai dengan Minggu, 28 April 2024 depan.

"Sudah ada tujuh orang yang mendaftar sampai hari ketiga pendaftaran calon Panwaslih Kabupaten Bireuen tahun 2024, pada Rabu, 26 April 2024. Buat calon Panwaslih yang masih berminat, masih ada waktu dua hari lagi, sampai Minggu, 28 April 2024. Jadi segera siapkan berkas," terangnya.

Lebih lanjut, Hamdani menjelaskan bahwa setelah tahap penerimaan berkas selesai, Pansel Panwaslih akan melakukan seleksi administrasi dan mengumumkan peserta yang lolos administrasi.

"Setelah tahapan penerimaan berkas kami terima, selanjutnya Pansel Panwaslih Bireuen akan melakukan seleksi administrasi dan selanjutnya akan mengumumkan kelulusan administrasi," ujarnya.

Terkait tahapan dan tanggal selanjutnya, Hamdani menegaskan bahwa informasi tersebut nantinya akan disampaikan melalui media massa atau langsung kepada peserta.

"Mengenai tahapan dan tanggalnya akan kami beritahukan kemudian melalui media massa atau kami hubungi langsung peserta," tukas Ketua Pansel tersebut. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL