Munawal Hadi SH MH Ajak Bangun Bireuen dengan Kekompakan dan Persaudaraan

Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi S.H.,M.H memberi sambutan dalam  acara Halal Bihalal, (19/4).
Bireuen - Kejaksaan Negeri Bireuen beserta keluarga besar menggelar acara Halal Bihalal dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, di Waroeng Adhyaksa Kejari Bireuen, Jumat (19/4/2024).

Abdi Fikri SH.,MH selaku koordinator acara menyampaikan, acara tersebut dihadiri sekitar 120 orang, termasuk Ketua Panwaslih Kabupaten Bireuen, Rahmad S.Sos.,MAP, Ketua Panwascam Se-Kabupaten Bireuen, Ketua PPK Se-Kabupaten Bireuen, Camat, Pejabat Pemkab serta awak media.
Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi SH.,MH memohon maaf secara pribadi sekaligus mewakili seluruh jajarannya jika terdapat kesalahan dan kekhilafan yang mungkin terjadi dalam bertugas.

Ia mengajak semua undangan yang hadir dan seluruh elemen masyarakat Bireuen untuk selalu menjaga kekompakan dan persaudaraan, serta bersedia membantu sesama pada saat kesulitan dan senang saat melihat kesuksesan saudara yang lain.

"Tentunya, acara Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama umat muslim," tutur Kajari dengan penuh semangat.

Munawal Hadi turut mengutip hadist Rasulullah SAW yang menyatakan pentingnya kasih sayang dan persaudaraan di antara sesama umat manusia.

Rasulullah SAW bersabda "Tidak beriman salah seorang dari kalian sampai mencintai saudaranya seperti ia mencintai dirinya sendiri (HR: Bukhari dan Muslim)".

Dengan demikian Kajari berharap acara yang diselenggarakan itu tidak hanya menjadi ajang untuk bersilaturahmi, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat persaudaraan dan membangun kebersamaan demi kemajuan Bireuen yang lebih baik di masa depan. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL