Leubu United FC Menang Telak dalam Open Turnamen Piala Wapres Persiraja 1 Tahun 2024

Bos Yudi (Kaos Putih GUESS) selaku penggagas utama open turnamen piala Wapres Persiraja 1 Tahun 2024 pasca melakukan Kick Off didampingi unsur Forkopimda Bireuen dan Camat, (18/4/2023).
Bireuen - Leubu United FC tampil memukau dalam laga Open Turnamen Piala Wapres Persiraja Tahun 2024 yang mempertemukan mereka dengan Bintang Langsa FC, Kamis (18/4/2024).

Pertandingan yang berlangsung di lapangan bola Gampong Lancok-Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, berakhir dengan kemenangan Leubu United FC atas Bintang Langsa FC dengan skor 6-0.
Suasana pertandingan antara Leubu United FC atas Bintang Langsa FC, (18/4).
Kemenangan ini menandai performa luar biasa dari Leubu United FC yang diasuh oleh Jal Lubue, sejak awal pertandingan. Mereka berhasil mendominasi permainan dan mencetak gol demi gol, mengamankan posisi mereka melaju ke babak delapan besar.

Sebelumnya pada pembukaan turnamen, Kick Off dilakukan oleh Bos Yudi selaku penggagas utama open turnamen ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Bireuen, termasuk Dandim 0111/Bireuen, Kajari Bireuen hingga Camat Kuala, dan Camat Makmur.

Bos Yudi menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam turnamen ini. Ia berharap bahwa turnamen ini akan mendukung peningkatan prestasi generasi muda dalam dunia sepak bola dan memacu semangat seluruh klub untuk senantiasa meningkatkan mutu atlet mereka.

Sementara itu, Marhaban, Ketua Panitia, menyampaikan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu suksesnya turnamen ini.

Ia juga mengajak para pemain untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mempersatukan sepak bola dan berfokus pada prestasi.

Kemenangan Leubu United FC atas Bintang Langsa FC menjadi momen penting dalam perjalanan turnamen ini.

Dengan performa cemerlangnya, Leubu United FC diprediksi akan terus menjadi ancaman bagi tim-tim lainnya dalam turnamen ini. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL