Kajari Bireuen Buka Puasa Bersama Insan Pers

Kajari Bireuen Buka Puasa Bersama Insan Pers, (2/4).
Bireuen - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi S.H.,M.H dan jajaran berbuka puasa bersama para insan Pers, di Waroeng Adhyaksa Kejari Bireuen, Selasa (2/4/2024).

Buka puasa bersama dihadiri sekira 30 Wartawan/i liputan Kabupaten Bireuen beserta para Kasi Kejari Bireuen, para Jaksa dan Pegawai Kejari Bireuen dilaksanakan dalam suasana sederhana dan penuh kekompakan.

Munawal Hadi mengatakan buka puasa bersama dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Personil Kejaksaan Negeri Bireuen dengan para wartawan khususnya di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya Ia mengatakan sinergitas antara Kejari Bireuen dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan karena kinerja Kejari Bireuen tak lepas dari dukungan para wartawan.

Dan Kajari berharap kepada rekan-rekan wartawan agar dapat membantu Kejari Bireuen dalam hal mempublikasikan Kinerja Kejari Bireuen sekaligus juga memberikan masukan untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Bireuen khususnya.

Dalam kesempatan buka puasa bersama ini Kajari Bireuen juga memberikan bingkisan kepada para wartawan yang hadir dengan harapan dapat membantu rekan-rekan wartawan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL