Jelang Idul Fitri Kajari Bireuen dan Jajaran Lakukan PURNAJA

Bireuen - Menjelang Hari Raya Idul Fitri Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi SH MH dan jajaran melakukan Kunjungi Pensiunan Kejaksaan (PURNAJA) Kamis, 04 April 2024.

Dalam kunjungannya Kajari Bireuen Munawal Hadi didampingi Kasi Intel, Kasi Pidsus dan Kasubbag Pembinaan serta Pegawai Kejari Bireuen.

Kajari berniat berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan bersama para pensiunan yang selama masa tugasnya telah mengabdi kepada Institusi Kejaksaan.

Kajari menganggap bahwa Pensiunan adalah orang tua kita semua yang harus kita ingat dan perhatikan sehingga dapat memberi kebahagiaan di akhir masa pensiun mereka.

Adapun Pensiunan yang dikunjungi Kajari sekaligus membagikan bingkisan berjumlah 5 orang, dengan harapan bingkisan tersebut dapat dinikmati bersama keluarga di Hari Raya yang Fitri.

Munawal Hadi menambahkan kegiatan ini agar menjadi moment bagi pegawai yang masih aktif untuk merefleksikan diri karena suatu saat pasti akan menjalani masa purna tugas. Sehingga sedini mungkin harus mempersiapkan diri agar tetap dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat.

Terakhir, Kajari berharap kegiatan ini menjadi kegiatan yang rutin dilakukan sehingga terjalin silaturahmi yang baik dan menjalankan perintah Allah Subhanahu wata'ala.

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL