Erry Seprinaldi Lantik Jamaluddin Sebagai Pj Keuchik Sawang. Berikut Pesannya

Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si bersama unsur Forkopimcam di sela pelantikan dan pengambilan sumpah Jamaluddin sebagai Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Sawang, (1/4).
BIREUEN - Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si melantik Jamaluddin sebagai Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Sawang menggantikan Arifin yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Acara pelantikan sekaligus pengambilan sumpah berlangsung di Meunasah Gampong Sawang pada Senin (01/04/2024) disaksikan Forkopimcam, Imum, Peutuha Peut, para Peutuha Lapan, Perangkat Gampong, unsur PKK, Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Gampong Sawang.

Dalam sambutannya, Camat Peudada mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada Keluarga Almarhum Keuchik Arifin atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah dipersembahkan selama memimpin Gampong Sawang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Keluarga Almarhum Keuchik Arifin atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah dipersembahkan selama memimpin Gampong Sawang. Semoga semua itu menjadi amal ibadah," tutur Camat Camat Erry.

Kepada Pj Keuchik yang baru Ia mengucapkan selamat bertugas seraya mengingatkan bahwa di tahun 2024 ini akan ada agenda besar yang harus dilaksanakan yakni Pemilihan umum kepala Daerah (Pemilukada) serentak.

"Selamat bertugas kepada Saudara Jamaluddin. Semoga kita semua selalu mengemban amanah dengan baik serta dalam petunjuk Allah SWT," ucap Erry Seprinaldi.

Ia menambahkan pula yang tidak kalah pentingnya yaitu melaksanakan tahapan-tahapan pemilihan Keuchik Sawang definitif, diperkirakan momentum itu akan dilaksanakan setelah Pemilukada berlangsung, sesuai instruksi Pimpinan lebih tinggi.

Tidak lupa, Camat Peudada juga mengingatkan dan meminta dukungan dari semua pihak untuk membantu Pj Keuchik menjalankan tugasnya dengan baik guna membangun Gampong Sawang Peudada menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Dengan demikian diharapkan Sawang Peudada akan menjadi Gampong percontohan di Kabupaten Bireuen. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL