Edi Obama Belanjakan Pakaian Baru Puluhan Anak Yatim dan Fakir Miskin di Bireuen

Edi Obama bersama Istrinya Sri Selisna Devi membelanjakan pakaian baru untuk puluhan anak yatim dan fakir miskin di Bireuen, (6/4).
Bireuen - Edi Saputra SH, yang lebih dikenal sebagai Edi Obama bersama Istrinya Sri Selisna Devi berbagi kebahagiaan dengan membelanjakan pakaian baru untuk puluhan anak yatim dan fakir miskin, Sabtu (6 April 2024) di seputaran lapangan VOA Bireuen.

Di sela itu, Edi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebagai ungkapan syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, serta persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

"Ini adalah sebagai wujud syukur kita kepada Allah atas rezeki yang telah kita terima, sehingga pada tahun ini kita dapat berbagi dengan 30 fakir miskin untuk membeli baju menyambut Idul Fitri," ujar Edi Obama, yang merupakan pengusaha di wilayah tersebut.
Edi Obama bersama istri foto bersama para anak-anak setelah berbelanja pakaian baru menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.
Kegiatan tersebut, lanjut Edi Obama merupakan kolaborasi Matang Swalayan dan Obama Market, serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen.

Lebih lanjut, Edi Obama menegaskan bahwa proses belanja dilakukan dengan bebas sesuai dengan selera masing-masing anak, tanpa adanya ketentuan pada merk atau harga tertentu.

"Anak-anak bebas memilih pakaian sesuai seleranya tanpa batasan merk dan harga. Kami hanya membayar jumlahnya pada toko-toko tersebut," tambahnya.

Pada Bulan Ramadhan tahun ini Edi Obama merekrut penerima dari empat kecamatan di Bireuen, yaitu Kota Juang, Kuala, Juli, dan Jeumpa.

Dia berharap semoga kegiatan ini bermanfaat bagi orang di sekitar, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

Selain itu dirinya mengharapkan dapat memperoleh Rezeki yang semakin berlimpah dari Allah SWT.

Dengan demikian, kita akan dapat berbagi kebahagiaan yang lebih banyak lagi kepada yang membutuhkan kemudian hari, pungkas Edi Obama. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL