Sufyannur PA Serap Aspirasi Masyarakat Juli dan Jeumpa

Sufyannur menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Jeumpa dan Juli dalam kegiatan Masa Reses I Tahun 2024, (7/3).
BIREUEN - Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Aceh, Sufyannur menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Jeumpa dan Juli dalam kegiatan Masa Reses I Tahun 2024 di Cek Dun Coffe, Kota Juang, Kamis (7/3/2024).

Ratusan simpatisan Partai Aceh, Keuchik Kecamatan dan tokoh masyarakat turut hadir dalam acara tersebut.

Sufyannur menyampaikan bahwa banyak program telah hal yang diimplementasikan selama menjabat sebagai Anggota DPRK Bireuen, termasuk pembangunan infrastruktur dan bantuan lainnya kepada masyarakat.

"Selama ini telah kami serap dan realisasi sejumlah aspirasi masyarakat, seperti pembangunan jalan dan pemberian bantuan lainnya, sesuai  permintaan masyarakat," ungkap Dewan yang populer disapa 'Waled Yan' itu.

Pada bidang infrastruktur dirinya mengaku telah melakukan pembangunan dayah, jalan rabat beton, dan bantuan untuk masyarakat. 

Selain itu Ia juga menyumbangkan tiang listrik, dananya berasal dari gaji dirinya.

Dalam Pemilu (Pileg 2024) Sufyannur sang politisi Partai Aceh itu kembali terpilih sebagai DPRK Bireuen Dapil 6 eengan nomor urut satu.

Dia sangat berharap dukungan dari masyarakat dalam menjalankan jabatan sesuai dengan yang telah diamanahkan padanya, seraya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Juli dan Jeumpa.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat, dan yang paling utama, semua tim sukses kami dari Partai Aceh yang telah berjuang bersama untuk kembalinya di parlemen Kabupaten Bireuen," pungkas Dia. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL