PB HIMABIR Pertegas Eksistensi dalam Raker 2024

Foto PB HIMABIR Banda Aceh di sela Raker 2024, (7/3).
BANDA ACEH - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) Banda Aceh melaksanakan Upgrading dan Raker di Aula Dinas Sosial Aceh, Rabu (7/3/2024).

Ketua Panitia pelaksana, Nabiel Azzam dalam laporannya menerangkan bahwa kegiatan tersebut diikuti 50 peserta dari pengurus inti PB HIMABIR Banda Aceh merupakan kegiatan internal guna memperkuat ikatan dan memperjelas gerakan kedepan.

Ketua Umum PB HIMABIR Banda Aceh, Teuku Rahmat Al Qahhar, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan dimaksud fokus kepada penguatan internal PB HIMABIR Banda Aceh.

Karenanya Ia berharap agar kemudian menghasilkan Output besar berupa gagasan program, pengembangan SDM dan kesejahteraan mahasiswa Bireuen di Banda Aceh.

"Kegiatan ini kita rasa penting untuk digagas, guna memperkuat visi misi kita periode kedepan dan mempertegas kembali eksistensi PB HIMABIR di kalangan Mahasiswa Bireuen di Banda Aceh," tegas R Rahmat.

Sementara Ketua Umum Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) melalui Wakil Sekretaris Umum Ns.Iskandar M.Kep menyampaikan bahwa selaku orang tua dari mahasiswa Bireuen yang ada di Banda Aceh Organisasi tersebut mendukung penuh setiap kegiatan positif yang dilakukan HIMABIR, seraya mengharapkan agar mahasiswa semakin membangun dan memperkuat kekompakan.

"Mahasiswa Bireuen harus saling membantu dan terus selalu jaga kekompakan karna kita keluarga. IMKB juga akan mendukung penuh kegiatan yang nantinya di lakukan oleh adek-adek mahasiswa," sebut Ns.Iskandar yang juga berprofesi Dosen di Universitas Abulyatama Aceh.

Pada kegiatan bertema 'Transformasi menuju kemajuan, Membangun kemandirian dan kreativitas' itu, panitia turut menghadirkan dua pemateri hebat guna mendongkrak semangat peserta.

Kedua pemateri yang dihadirkan yaitu Kanda James NKRI yang merupakan Owner James Cigars serta pernah menjabat penasehat khusus Gubernur Aceh, kemudian Teuku Musrijal merupakan salah satu pendiri PB HIMABIR Banda Aceh berpesan agar para penerusnya terus melakukan pergerakan, jangan takut melangkah kedepan dan tunjukkan taring sebagai Mahasiswa yang berintelektual.

Lebih lanjut mereka pun memberi motivasi untuk terus perbanyak gerakan-gerakan perubahan demi Bireuen yang berkualitas dan berkemajuan. (*)

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL