James NKRI Dorong HIMABIR Kreatif Berkarya

James NKRI menyampaikan materi kepada puluhan Mahasiswa yang bernaung dibawah HIMABIR, (7/3).
BANDA ACEH - Dalam upaya upgrading Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) di Banda Aceh, James NKRI berharap para mahasiswa Bireuen lebih proaktif dalam berorganisasi serta berkarya.

Kegiatan yang diikuti 50 pengurus HIMABIR tersebut mengusung tema "Transformasi Menuju Kemajuan, Pembangunan Kemandirian, dan Kreativitas" di Aula Dinas Sosial Aceh, Rabu (7/3/2024).
James NKRI dalam materinya menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kemajuan adik-adik mahasiswa asal Bireuen di Banda Aceh untuk lebih kreatif serta mampu berkontribusi untuk Kabupaten Bireuen nantinya.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena disini adik-adik mahasiswa asal Bireuen dapat berkumpul, merajut kekompakan, serta hidup kreatif untuk bekal masa depan sebagai putra-putri penerus Bireuen nantinya," ungkap James.

James juga berpesan kepada para mahasiswa untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturrahmi dengan seluruh mahasiswa dan masyarakat Bireuen di Banda Aceh.

"Jangan sampai kita sesama Bireuen berpecah-belah, yaitu masyarakat mulai dari Gandapura hingga Samalanga kita satu keluarga dan saling mensupport satu sama lain demi kemajuan kita bersama di Banda Aceh," pungkas James.

Ketua umum PB HIMABIR T Rahmat mengatakan bahwa kegiatan hari ini juga untuk dirangkai dengan penyusunan program kerja tahun 2024 yang bertujuan untuk memberikan peluang berkarya bagi mahasiswa Bireuen di Banda Aceh. 

"Program kerja yang akan kita bahas hari ini berfokus pada kesejahteraan mahasiswa Bireuen di Banda Aceh dan pengembangan SDM Bireuen secara umumnya," ungkap T Rahmat.

Lebih lanjut dikatakan Rahmat, pihaknya juga sangat mengharapkan dukungan yang besar dari pemerintah Kabupaten Bireuen serta keluarga besar Masyarakat Bireuen di Banda Aceh untuk kemajuan HIMABIR kedepan. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL