Muhammad Arif SE Caleg PKB Dapil 1 Bireuen Mendapat Selamat dari Yusriadi PKS

Yusriadi SH, anggota DPRK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengucapkan selamat kepada Muhammad Arif SE, calon legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
BIREUEN - Yusriadi SH, anggota DPRK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengucapkan selamat kepada Muhammad Arif SE, calon legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pemberian ucapan selamat ini dilakukan sebagai respon terhadap hasil hitungan sementara pada Sabtu (17 Februari 2024).

Dari hitungan sementara, Muhammad Arif SE berhasil mendulang banyak suara di Dapil 1 Bireuen, yang meliputi Kecamatan Kota Juang dan Kuala.

Berdasarkan hasil hitungan sementara menunjukkan perolehan suara Pimpinan IRJ Kuala tersebut memuaskan.

Berdasarkan Formulir C1 yang dikirim oleh tim pemenangan tingkat Gampong dan hasil pleno tiap TPS, Kecamatan Kuala sebanyak 58 TPS. Sementara Kota Juang dari 129 tps, dengan jumlah total 187 dan sudah mendapatkan 2.276 (Dua ribu dua ratus tujuh puluh enam) suara badan dan 6.000 lebih suara keseluruhan di Daerah Pemilihannya.

"Kemenangan ini diharapkan memberikan kontribusi positif bagi Masyarakat di kedua kecamatan tersebut," ucap Yusriadi.

Yusriadi SH menyampaikan apresiasinya terhadap pencapaian Muhammad Arif SE dan berharap bahwa kiprahnya di DPRK nantinya akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Dapil 1.

Selain itu, ucapan selamat ini juga mencerminkan semangat sportivitas dalam konteks demokrasi dan proses pemilihan umum.

"Keberhasilan Muhammad Arif SE di Dapil 1 menjadi bukti nyata dukungan masyarakat terhadap visi dan misinya," imbuhnya.

Dengan demikian, harapan terhadap perwakilan rakyat dapat optimal mengemban aspirasi dan kebutuhan masyarakat semakin baik.

Muhammad Arif menyatakan, hal yang dilakukan Yusriadi mencerminkan semangat kerjasama antarpartai politik dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

"Hal ini menunjukkan bahwa dalam kerangka demokrasi, kompetisi politik dapat diiringi oleh sikap saling menghargai dan mendukung demi kesejahteraan bersama," ujar Arif IRJ.

Menurut dia, Pemilihan umum bukan hanya tentang perolehan kursi dan kekuasaan, tetapi juga tentang bagaimana wakil rakyat dapat menjalankan tugasnya dengan integritas, dedikasi, dan tanggung jawab.

Semoga kemenangan ini membawa dampak positif bagi Dapil 1 dan menjadi contoh bagi masa depan yang berkomitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, pungkas Arif. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL