Marco Baroni: Martabat Kami Telah Diinjak-Injak


Pelatih Hellas Verona asal Italia, Marco Baroni mengungkap kan harga diri dan para pemainnya telah diinjak-injak ssat Konferensi Pers pertandingan Inter Milan Vs Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza.

"Hari ini martabat kami sebagai pemain Verona telah diinjak-injak," Ungkap Marco Baroni, Milano, Italia, Sabtu (6/1/2024).

"Kami datang ke sini dengan kerendahan hati dan kami mohon dengan rasa hormat. Episode Inter 2-1 tidak mungkin di dalam ruangan VAR tidak dapat melihatnya sehingga gol harus dibatalkan," Sambungnya.

"Mereka tidak bisa tidak memberi tahu wasit, karna kami juga melihatnya, tetapi lebih dari itu kami semua ingin sepak bola menjadi lebih baik dengan VAR. saya mengeluh 3 kali sepanjang hidup saya," Ujar Baroni.

"Kesalahan diterima, tapi itu tidak mungkin dilakukan di ruang VAR. apa yang terjadi hari ini sangat, sangat serius. Inter adalah tim terbaik di kejuaraan, Saya tidak ingin bantuan, tapi rasa hormat," Tutupnya

Seperti diketahui Inter Berhasil mengalahkan Verona di 2-1 di masa injury Time, Davide Frattesi mencetak gol di menit 90+3 setelah menyambar bola rebound tembakan Nicolo Barella.

Gol tersebut diprotes oleh pemain Verona, yang merasa sebelumnya ada pelanggaran. Darko Lazovic pun diberikan kartu merah langsung.

Pada babak pertama Inter Milan unggul pada menit 13 berkat gol Lautaro Martinez, Namun Hellas Verona mampu menyamakan kedudukan berkat gol Thomas Henry pada menit 74.



Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL