HRD Sumbangkan Ambulance untuk Warga Aceh Tengah

HRD secara simbolis menyerahkan ambulance kepada Ketua DPC PKB Aceh Tengah, Ruhdi Sara (5/1).
TAKENGON - Anggota DPR RI, H Ruslan Daud (HRD), menyumbangkan satu unit mobil ambulance untuk mendukung pelayanan kesehatan di Kabupaten Aceh Tengah, Jumat, 5 Desember 2024.

HRD secara simbolis menyerahkan ambulance kepada Ketua DPC PKB Aceh Tengah, Ruhdi Sara setelah silaturrahmi dengan Masyarakat di Lapangan Futsal Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, HRD berharap ambulance ini dapat meningkatkan layanan kesehatan untuk masyarakat Aceh Tengah.

"Masyarakat yang membutuhkan ambulance dapat menghubungi petugas atau supir dari DPC PKB Aceh Tengah," ujar HRD.

HRD, yang merupakan anggota Komisi V DPR RI periode 2019-2024 dari Fraksi PKB juga meminta supir ambulance untuk menjaga dan merawat kendaraan tersebut seraya mendukung perjuangannya.

"Saya mengajak masyarakat Aceh Tengah untuk terus mendukung perjuangan saya dalam mewakili aspirasi Aceh di Senayan Jakarta," tutur HRD.

Ketua DPC PKB Aceh Tengah, Ruhdi Sara, mengucapkan terima kasih kepada HRD atas kepeduliannya terhadap masyarakat Dataran Tinggi Gayo.

Karena selain ambulance, HRD telah berkontribusi dalam berbagai proyek pembangunan infrastruktur di Aceh Tengah.

Ruhdi Sara berharap agar HRD terus menyuarakan aspirasi masyarakat Aceh di masa mendatang.

"Mari kita doakan agar HRD sehat selalu dan terpilih kembali sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029," ajak Ruhdi Sara. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL