Caleg Golkar, Hafsah Istri Keuchik Nan Kota Bireuen Gelar Syukuran

Tangkapan kamera di sela momen syukuran Caleg DPRK Bireuen Hafsah dari partai Golkar, (9/1).
BIREUEN - Hafsah Istri Keuchik Nan Kota Bireuen menggelar Syukuran (Selasa, 9/1/2024) malam, di kediamannya.

Syukuran yang berlangsung di Gampong (Desa) Bandar Bireuen tersebut diadakan dalam rangka silaturahmi, dan konsolidasi tim sukses pemenangan Hafsah yang maju sebagai Caleg DPRK Bireuen dari Partai Golkar Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kuala dan Kota Juang.

Hafsah mengatakan inisiatif dimaksud merupakan sebuah bentuk perhatian pihaknya dalam mewujudkan kebersamaan antar sesama.

"Alhamdulillah kegiatan syukuran ini untuk kebersamaan. Dalam acara ini terutama kita mengadakan Samadiah (tahlilan) serta kita rangkai dengan santunan sejumlah anak yatim. Kita berharap berkah dari Allah SWT," sebutnya.

Sambung Adnan M Adam atau Keuchik Nan Kota, awalnya tamu yang diundang sekitar 600 orang. Namun Alhamdulillah yang datang mencapai 1000 orang, termasuk diantaranya sejumlah tokoh masyarakat, pejabat dan tokoh politik Bireuen baik dari dalam maupun luar kota.

Terhadap partisipasi seluruh tamu undangan, Keuchik Nan bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Diakui dirinya bersama keluarga sangat senang.

"Syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Kami sekeluarga sangat senang," tutur Dia. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL