PT Jasa Raharja dan Satlantas Polres Bireuen Periksa Kesehatan Gratis

Foto bersama PT Jasa Raharja dan Satlantas Polres Bireuen dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Terminal Tipe B Glumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, (28/12).
BIREUEN - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Satlantas Polres Bireuen menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Terminal Tipe B Glumpang Payong, Kecamatan Jeumpa (Kamis, 28 Desember 2023).

Diperoleh informasi lenteranasional.com kegiatan tersebut menarik partisipasi puluhan orang, termasuk sopir, penumpang, dan pekerja bongkar muat.

Kepala Kantor Perwakilan PT Jasa Raharja Lhokseumawe Sumariadi SE didampingi Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Bireuen, Miqdad Azizta Pugara mengungkapkan kegiatan dimaksud guna memperkuat komitmen bersama dalam mendukung keselamatan dan kesehatan mobilitas masyarakat Bireuen.

"Melalui kegiatan ini kita menunjukkan kolaborasi guna memperkuat komitmen bersama dalam mendukung keselamatan dan kesehatan dalam mobilitas masyarakat," ujarnya.

Kasat Lantas Polres Bireuen IPTU Mulyadi SH MH menjelaskan bahwa inisiatif ini merupakan bentuk kerja sama positif antara Satlantas Polres Bireuen dan Jasa Raharja untuk mendukung kesehatan masyarakat.

Menurut Dia, langkah ini merupakan kontribusi konkret dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, terutama yang terkait dengan angkutan umum.

"Kami berharap sopir dan kru kendaraan tetap dalam kondisi sehat saat mengemudikan kendaraan, sehingga dapat membawa penumpang dengan selamat sampai tujuan," ungkapnya. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL