PaS Gibran Aceh: Anak Muda Pemimpin Masa Kini

Suasana pertemuan perdana PaS Gibran Aceh di warung kopi 3 in 1 Banda Aceh, Sabtu malam (9/12/2023).
Banda Aceh - PaS Gibran Aceh melaksanakan pertemuan perdana di warung kopi 3 in 1 Banda Aceh, Sabtu malam (9/12/2023).

Ir. Syarizal, ST., MT, Ketua PaS Gibran Aceh mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut berlangsung ramai dan dihadiri jajaran PAS Gibran Aceh yang membahas tentang target pemenangan di pemilu tahun 2024.

"Kami dari kalangan muda siap mendukung pasangan nomor urut 2 yakni Prabowo dan Gibran untuk membawa aspirasi anak muda terkait pendidikan, ekonomi, kesehatan, hilirisasi industri dan lapangan pekerjaan," terang Syafrizal dalam rilisnya.

Lebih lanjut kata Syafrizal hari ini anak muda bukan lagi pemimpin masa depan tetapi pemimpin masa kini.

"Kita berharap kepada Tim kita di KABUPATEN/KOTA maksimal dalam melakukan pemenangan," tambah Dia.

Lebih lanjut menurut Dia, Potensi Aceh adalah Sumber daya Alam, perikanan laut, pertanian, perkebunan yang melimpah dapat mendorong agar tercipta pula ekosistem hilirisasi industri dengan membangun dan mengoperasikan pabrik-pabrik pengelolaan di Aceh, guna membuka lapangan kerja dan memberikan multiplier effect bagi pertumbuhan ekonomi di daerah.

Sejumlah anggota relawan PaS Gibran Provinsi Aceh juga akan ikut memperkuat basis pemilih milenial dari Gen-Z.

"Selain sosialisasi program dan visi-misi Pak Prabowo dan mas Gibran di akar rumput, fokus kampanye kami akan menyasar pemilih meleniar," jelasnya

Peluang memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh sangat besar karena didukung pula koalisi partai politik yang memiliki infrastruktur dan basis pemilih yang kuat di Aceh yakni Partai Aceh, Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN, pungkas Ketua PaS Gibran di Provinsi Aceh. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL