Orasi Politik Muhaimin Iskandar Dipadati Pendukung AMIN Aceh

Muhaimin Iskandar didampingi HRD berorasi membakar semangat Pendukung AMIN Aceh, (5/12).
Lhoksukon - Orasi politik Abdul Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa 'Gus Ami,' di stadion Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, dipadati pendukung (Selasa, 5/12/2023).

Cawapres nomor urut 1 berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan ini mengapresiasi Partai Koalisi, baik nasional maupun lokal di Aceh, serta relawan dan simpatisan yang mendukung serta mendulang kemenangannya dalam Pilpres RI 2024-2029 mendatang.

Didampingi Anggota DPR RI 2019-2024, Komisi V Fraksi PKB, H Ruslan Daud atau HRD, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Wakil Ketua DPR RI ini menyampaikan tekad Pasangan AMIN untuk mewujudkan perubahan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Selain itu, Ia berjanji akan memberikan perhatian khusus pada kesejahteraan, kesetaraan hingga pencegahan stunting yang menangani sejak awal masa kehamilan ibu.

Gus Ami menekankan pentingnya mengatasi stunting untuk menciptakan generasi Indonesia yang berkualitas sehingga menggapai Indonesia Emas 2045.

Cak Imin pula memohon dukungan anak muda untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor satu, AMIN pada pilpres mendatang.

"Mari sama-sama kita wujudkan perubahan yang berkeadilan, mari dukung pasangan AMIN. Kalau nasib berubah, para jomblo juga akan mudah mendapatkan jodoh," ujar Cak Imin sembari disambut sorak Sorai massa.

Tampak hadir pula Ketua DPW PKB Aceh Irmawan, Caleg DPR RI Dapil Aceh 2 nomor urut 2 Muhammad Adam M. Ed sekaligus ketua Panitia kegiatan. (*)

Cari Blog Ini

Headline

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL