Moratti: Lautaro? Memiliki Karekteristik, Thuram? Kejutan Besar, Inzaghi? Low Profil, Permainan Timnya Sangat Baik!

Foto Massimo Moratti (Wikipedia)

Massimo Moratti Mengomentari pencapaian Lautaro, Thuram dan Coach FC Internazionale Milano Simeone Inzaghi, Rabu 20 Desember 2023.

"Lautaro? Benar-benar bagus, dia memiliki karakteristik sebagai seorang penyerang tengah dan mencetak gol-gol indah. Thuram? Dia adalah kejutan besar. Inzaghi? Sangat bagus, dia terus-menerus bersikap low profile dan permainan timnya sangat baik". Ujar Moratti.

"Saya tidak mengenalnya secara pribadi tetapi dia bagus dan telah meningkat. Bukan keterampilan yang kecil.", Sambung pria kelahiran 16 Mei 1945 tersebut.

CEO perusahaan pengilangan minyak Saras dalam wawancara tersebut Massimo Moratti juga mengomentari tentang Lionel Messi.

"Messi? Memang benar, saya pernah melihatnya di tim Argentina U-19. Anak ini memenangkan pertandingan sendirian. Dia membuat saya terkesan dengan karakter dan kelasnya. Ada jurnalis yang menanyakan pendapat saya, apakah saya ingin mengontrak Ronaldinho dan saya menjawab bahwa saya menyukai Messi", Ungkap CEO perusahaan pengilangan minyak Saras.

"Dia mengetahuinya dan menghubungi kami, tetapi dia telah dijaga dan dibesarkan oleh Barcelona, Aku minta maaf. Tapi setiap tahun dia mengirimiku kausnya". Tutup putra keempat Angelo Moratti, pemilik dan presiden Inter pada masa keemasannya dari tahun 1955 hingga 1968.


Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL