Berniat Pensiun dari Industri Film, Nicolas Cage: Adios


Nicolas Cage mengaku tengah mempertimbangkan kemungkinan pensiun dari layar lebar. Cage mengungkapkan keinginan itu muncul karena ia telah berkiprah lama di industri layar lebar dengan membintangi ratusan judul film.

Aktor 59 tahun itu juga mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri kiprah layar lebar dengan membintangi film berkualitas untuk terakhir kalinya.

"Saya rasa pada titik ini--setelah 45 tahun dengan lebih dari 100 film--saya rasa saya sudah cukup banyak mengekspresikan apa yang ingin saya ungkapkan tentang sinema," ujar Nicolas Cage, seperti diberitakan Variety.

"Dan saya ingin mengakhirinya pada titik yang tinggi sambil berkata, 'Adios'," lanjut Nic Cage.

Bintang Face/Off itu juga menyebut kehidupan pribadi sebagai pertimbangan berhenti akting untuk film bioskop. Ia mengaku ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan anak-anaknya.

Cage juga tak menampik bahwa usianya akan segera menginjak 60 tahun. Hal itu semakin mempertegas rencana sang aktor untuk tidak terlalu banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Namun, ia menyatakan tidak benar-benar mau berhenti berakting. Cage berencana untuk beralih ke industri televisi, seperti dengan membintangi serial.

Ia merasa format serial televisi dapat memberi kesempatan bagi sang aktor untuk mengeksplorasi dunia seni peran yang berbeda dari format layar lebar.

Cage mencontohkan ketika melihat adegan aktor Bryan Cranston dalam serial Breaking Bad yang hanya menatap koper selama satu jam.

"Kami tidak punya waktu untuk melakukan hal seperti itu dalam film layar lebar, sehingga mungkin serial televisi adalah langkah terbaik berikutnya bagi saya. Kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Via : Variety


Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL