Serah Terima Jabatan Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono: Saya Ucapkan Terima Kasih

 
Upacara serah terima jabatan Panglima TNI dari Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dilaksanakan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (22/11).

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh komandan upacara Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, yang menjabat Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Palembang. Kemudian yang bertindak sebagai perwira upacara adalah Kolonel Kavaleri Jeffri Pramono.

Dalam upacara serah terima jabatan itu, Jenderal Agus Subianto bertindak sebagai inspektur upacara. Kemudian Laksamana Yudo Margono menyerahkan Panji TNI 'Tri Dharma Eka Karma' kepada Jenderal Agus Subianto. Keduanya juga turut menandatangani naskah serah terima jabatan.

Dihadapan awak media, Laksamana TNI Yudo Margono mengucapkan terima kasih dan berpamitan karena Laksamana TNI Yudo Margono akan memasuki masa Pensiun. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Presiden, Negara, seluruh masyarakat dan tentunya saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI di manapun berada dan bertugas, Saya mohon pamit dan saya juga menitipkan supaya TNI tetap profesional modern dan tangguh dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini,” Ucap Laksamana Yudo.

Sementara itu, Panglima TNI Jendral Agus Subiyanto mengatakan akan melanjutkan program-program yang telah dilakukan Panglima TNI sebelumnya. Agus juga menyampaikan visi misinya untuk membawa TNI.

"Saya akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh Panglima TNI sebelumnya sesuai visi dan misi saya TNI yang Prima, Profesional Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif,” ucap Agus


Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL