Putri Laura (Aceh) Masuk Grand Final Miss Teeneger Indonesia 2023

Bandung - Putri Laura Ameliaza Phonna, wakil dari Provinsi Aceh, berhasil melangkah ke grand final Miss Teeneger Indonesia 2023.

Kompetisi tersebut akan digelar di Gedung Budaya Sabilulungan, Jalan Al-Fathu Pemekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada Jumat, 3 November 2023.

Putri Laura, yang merupakan anak dari pasangan IPTU Muhammad Rizal dan Putri Balqis Amelia, telah menunjukkan bakat yang luar biasa sebagai wakil Provinsi Aceh. Prestasinya menjadi bukti bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi pesaing yang tangguh dalam kompetisi ini, menghadapi wakil-wakil dari 27 provinsi lain di Indonesia.

Pencapaian Putri Laura juga tidak luput dari sorotan para juri, yang telah memperhatikan penampilannya dengan seksama.

Semua mata tertuju pada penampilan hebatnya, dan di grand final, ekspektasi tinggi ditempatkan pada dirinya untuk memberikan penampilan yang lebih baik lagi.

Sementara itu, orang tua Putri Laura, Muhammad Rizal, merasa sangat bangga dengan pencapaian anaknya ini. Dia berharap dukungan tak hanya dari warga Aceh, tetapi juga dari seluruh masyarakat Indonesia. Permohonan doa dan dukungan ini menjadi tanda bahwa Putri Laura adalah harapan besar Aceh.

Putri Laura juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan dan doa untuknya. Dukungan dari berbagai kalangan membuatnya merasa sangat bersyukur. Dia berharap dapat meraih prestasi terbaik di malam final.

Terakhir, Ia memohon doa restu kepada kedua orang tuanya yang selalu mendukung cita-citanya. Baginya, masuk ke grand final bukanlah hal yang bisa dicapai tanpa dukungan dari ayah, bunda, dan masyarakat yang mencintainya. Dengan kerendahan hati, dia meminta doa dan restu agar malam tersebut menjadi yang terbaik.

Putri Laura akan bersaing dengan 38 perwakilan dari 27 provinsi lainnya, termasuk Provinsi Bangka Belitung, Bali, Banten, Bengkulu, D.I.Yogyakarta, DKI Jakarta, Gorontalo, Ikn Nusantara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, Kepulauan Riau, Maluku, Nusa Tenggara, Papua, Sulawesi, Sumatra, dan Jawa Timur. Semua mata akan tertuju pada penampilan spektakulernya dalam upaya meraih gelar Miss Teeneger Indonesia 2023. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL