Kajati Aceh Pimpin Pelantikan dan Sertijab Kajari serta Koordinator

Banda Aceh - Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Drs. Joko Purwanto, S.H, Kamis (2/11/2023) sekira pukul 09.00 Wib bertempat di ruang Aula Serbaguna Kejati Aceh memimpin upacara pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri dan Koordinator.
Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah :

- Irwansyah, S.H.,M.H, selaku Kepala Kejaksaan Negeri Banda Aceh.

- Hedi Muchwanto, S.H., M.H. selaku Kepala Kejaksaan Pidie Jaya.

- Achmad Hariyanto Mayangkoro, S.H. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah.

- Teuku Muzafar, S.H., M.H., QRMA selaku Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Utara.

- Efrianto, S.H., M.H. Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Langsa.

- Djaka Bagus Wibisana, S.E., S.H. selaku Kepala Kejaksaan Negeri Nagan Raya.

- Ibsaini, S.H., M.H. selaku Koordinator pada Kejati Aceh.

Dalam amanatnya Kajati Aceh menyampaikan bahwa prosesi pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan bukanlah merupakan kegiatan yang bersifat rutinitas, tetapi lebih merupakan wujud kepekaan institusi dalam menjaga eksistensi organisasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan hukum seiring perkembangan zaman.

"Cermati dan laksanakan 7 (tujuh) Perintah Harian Jaksa Agung R.I. Tahun 2023 yang merupakan penekanan pokok tugas yang harus segera kita laksanakan. Ciptakan suasana kerja yang menyenangkan dalam mengarahkan pelaksanaan tugas, guna menjaga keharmonisan, kekompakan, terutama dukungan dari jajaran kerja yang berada di bawah kepemimpinan saudara, agar tetap selaras dengan visi dan misi korps serta menumbuhkan budaya kerja keras".

"Pada kesempatan ini juga, saya atas nama Kepala kejaksaan Tinggi Aceh, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada :

- Sdri. Dr.Diah Ayu Hartati ListiyariniIswara Akbari, SH.M.Hum, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Aceh Utara sekarang menjabat sebagai Asisten Pengawasan Kejati Sumatera Selatan.

- Sdr. Viva Hari Rustaman, SH, yang sebelumnya menjabat Kajari Langsa sekarang menjabat Inspektur Muda Intelijen dan Tindak Pidana Khusus pada Jamwas Kejagung RI.

Selanjutnya , Sdr. Muib, SH.MH.Li, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Nagan Raya sekarang menjabat Kajari Pemalang.

- Sdr. Agus Suroto, SH.MH, yang sebelumnya menjabat Kajari Bener Meriah sekarang menjabat Asisten Pengawasan pada Kejati Sulteng.

Sdr. Oktario Hartawan Achmad, SH.MH, yang sebelumnya menjabat Kajari Pidie Jaya sekarang menjabat Kajari Kabupaten Madiun.

- Sdr. Hetty Cahyaningrum, S.H, yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Kejati Aceh sekarang menjabat Kajari Landak, atas pengabdiannya dalam membangun kepercayaan publik melalui penegakan hukum dan kerja kerasnya selama bertugas di Wilayah Kejaksaan Tinggi Aceh, semoga saudara-saudara semakin sukses dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan". Ucap Kajati.

Pelantikan tersebut diikuti oleh seluruh Asisten, Koordinator, Kabag TU, Kepala Kejaksaan Negeri se-Aceh serta pejabat struktural eselon IV di Kejati Aceh dan Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Aceh serta seluruh pengurus IAD daerah Aceh. (REL/Penkum Kejati Aceh).

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL