Daftar Perempat Final Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Jerman dan Argentina Dipastikan Lolos


Piala Dunia U-17 2023 Indonesia telah memasuki perempat final, Dua raksasa Jerman dan Argentina Dipastikan akan berlaga di perempatfinal.

Jerman mengusur Amerika Serikat dengan skor 3-2 pada babak 16 Besar U-17 2023 lewat gol-gol Charles Hermann, Max Moerstedt, dan Bilal Yalcinkaya. AS mencetak gol dari Taha Habroune dan David Vazquez di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (21/11/2023) sore WIB.

Sedangkan Argentina terlalu tangguh bagi Venezuela, usai menang 5-0 lewat sepasang gol Agustin Ruberto dan sisanya dibagi rata ke Santiago Lopez, Claudio Echeverri, dan bunuh diri Luis Balbo.

Pada Perempatfinal Jerman akan bertemu Spanyol, sedangkan Argentina akan bertemu Brasil yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Negara Amerika Latin lainnya yaitu meksiko harus tersingkir setelah di permalukan Mali dengan Skor skor 5-0 (Mahamoud Barry bikin dua gol dan tiga gol lain dibagi ke Ibrahim Diarra, Ibrahim Kanate, dan Ange Tia).

Iran juga harus tersingkir setelah kalah adu penalti 4-1 dengan Maroko, setelah bermain imbang 1-1 selama waktu normal, iran unggul lewat gol Esmaeil Golizadeh pada menit ke-73 sebelum disamakan di masa injury time oleh Nassim Azaouzi.

Masih ada dua tiket babak perempat final yang tersisa diperebutkan oleh Inggris, Uzbekistan, Prancis dan Senegal

Berikut Hasil Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 Indonesia 

Jerman 3-2 Amerika Serikat

Mali 5-0 Meksiko

Argentina 5-0 Venezuela

Maroko 1-1 Iran (Maroko Lolos setelah adu penalti 4-1)




Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL