SMK 1 Peusangan Juara Umum Marching Band AMBC 2023

Kepala SMK Negeri 1 Peusangan, Joko Triyanto, ST menerima hadiah dan piagam penghargaan selaku juara umum Aceh Marching Band Championship (AMBC) Piala Gubernur Aceh Tahun 2023 di Banda Aceh.
Banda Aceh - Marching Band Gema Kupula Indah SMK Negeri 1 Peusangan meraih juara umum pada Devisi Senior (SMA/SMK/MA) Aceh Marching Band Championship (AMBC) Piala Gubernur Aceh Tahun 2023 di Banda Aceh.
Aksi Marching Band Gema Kupula Indah SMK Negeri 1 Peusangan pada Devisi Senior (SMA/SMK/MA) Aceh Marching Band Championship (AMBC) Piala Gubernur Aceh Tahun 2023 di Banda Aceh.
Ajang bergengsi yang dibuka Gubernur Aceh diwakili Asisten I Azwardi, AP. M.Si turut dihadiri Plh. Kepala Dinas Pendidikan Aceh tersebut berlangsung selama dua hari di Gedung Balai Meuseuraya Aceh (BMA) Lampineung Banda Aceh, Sabtu dan Minggu ( 28 - 29 Oktober 2023).

Kepala SMK Negeri 1 Peusangan, Joko Triyanto, ST dalam keterangannya menjelaskan bahwa kontestan Lomba Marching Band berjumlah 24 klub dari 23 Kabupaten Kota se-Aceh.

Setelah kontestasi berlangsung, Marching Band Gema Kupula Indah SMK Negeri 1 Peusangan diumumkan sebagai Juara Umum karena memperoleh nilai tertinggi di ajang perlombakan tersebut.

Dikatakan Joko, semua itu merupakan berkat keseriusan, kekompakan serta sinergitas pihak Sekolah yang dipimpinnya dengan seluruh pihak terkait, terutama yakni Cabdin Bireuen.

"Alhamdulillah, Prestasi yang kita capai ini berkat keseriusan, kekompakan dan kedisiplinan anak-anak SMKN 1 Peusangan Bireuen mulai latihan sampai pada saat lomba dan dukungan dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bireuen serta Semua Kepala sekolah SMA,SMK dan SLB yang ada di Kabupaten Bireuen.

Joko Triyanto sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah menganugerahkan SMKN 1 Peusangan sebagai juara umum, semoga saja hasil ini dapat terus dapat dipertahankan di masa mendatang.

Sementara Kepala Cabdin Wilayah Bireuen Abdul Hamid S.Pd M.Pd mengapresiasi keberhasilan Marching band SMK Negeri 1 Peusangan.

Penelusuran di Medsos, Abdul Hamid mengungkapkan melalui cuitan FB nya dengan tulisan "Terimakasih Pak Joko Triyan". (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL