Warga Pidie Jaya Deklarasi Nezar Patria Sebagai Calon Gubernur Aceh

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam relawan Aceh Peuneurang Nanggroe Wilayah Pidie Jaya, mendeklarasikan Nezar Patria sebagai Calon Gubernur Aceh.
PIDIE JAYA - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam relawan Aceh Peuneurang Nanggroe Wilayah Pidie Jaya, mendeklarasikan Nezar Patria sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 mendatang, Kamis (14/9/2023).

"Deklarasi ini menunjukkan dukungan kuat dari sebagian warga Pidie Jaya terhadap sosok Nezar Patria," ujar Zikrillah Koordinator Relawan Aceh Peneurang Nangroe Kabupaten Pidie Jaya.

Menurutnya Sejumlah pemuda di Kabupaten Pidie Jaya, melakukan deklarasi dengan penuh semangat, mendukung Nezar Patria sebagai calon gubernur dalam Pemilihan Gubernur Aceh 2024.

Zikrillah mengatakan, sosok Nazar Patria sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, beranjak dari seorang jurnalis yang merangkap aktivis di masa orde baru, sudah selayaknya Nezar Patria maju sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 mendatang.

"Munculnya nama Nezar Patria ini sebagai sebuah langkah maju dalam dunia perpolitikan Aceh. Semoga upaya tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan aspirasi masyarakat Aceh," sebut Zikrillah.

Dalam pidato deklarasi tersebut Zikrillah mengungkapkan bahwa sosok Nezar Patria mampu memajukan Aceh dengan fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat serta pentingnya perdamaian dan rekonsiliasi di Aceh.

"Dengan dukungan dari Relawan Aceh Peneurang Nanggroe, Nezar Patria diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Aceh jika terpilih sebagai gubernur," pungkas Zikrilah. (**)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL