Pemkab Bireuen Harap Muhammadiyah Bersinergi Tingkatkan Mental Keagamaan dan SDM

Sekda Kab Bireuen Ir Ibrahim Ahmad M.Si menyampaikan sambutan Musyda ke-V Muhammadiyah dan Aisyiah Bireuen, (10/9).
Bireuen - "Kami mengharapkan Muhammadiyah bisa terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bireuen dalam meningkatkan mental keagamaan dan sumber daya manusia di daerah".
Suasana berlangsungnya Musyda ke-V Muhammadiyah dan Aisyiah Bireuen di Aula hotel Fajar, Bireuen.
Kalimat tersebut salah satu yang diungkapkan Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD melalui Sekretaris Daerah Ir Ibrahim Ahmad dalam sambutannya pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan Aisyiah Bireuen ke-V, Minggu (10/9/2023) di Hotel Fajar.

Sebelumnya Ibrahim Ahmad lebih dahulu menyampaikan permintaan maaf karena Pj Bupati Bireuen tidak bisa menghadiri acara empat tahunan Muhammadiyah tersebut karena sedang bertugas di luar daerah.

Ucapkan selamat bermusyawarah juga disampaikannya dihadapan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiah Aceh serta para kader Muhammadiyah yang hadir si sana.

"Selamat bermusyawarah bagi organisasi Muhammadiyah dan Aisyiah Bireuen, semoga menghasilkan sesuatu keputusan yang bermanfaat bagi anggota organisasinya dan Pemerintah Kabupaten Bireuen seeta masyarakat Bireuen," ujar Sekda.

Sehingga melalui Musyda ke-V ini menghasilkan pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiah Bireuen yang baru nantinya dapat membawa organisasi dimaksud lebih baik lagi kedepannya, pungkas Ibrahim Ahmad. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL