PB HIMABIR 2023-2025 akan Dilantik Pj Bupati Bireuen

Perwakilan PB HIMABIR Banda Aceh periode 2023-2025 audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Aulia Sofyan PhD beberapa waktu lalu di Bireuen.
Banda Aceh - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (PB HIMABIR) Banda Aceh periode 2023-2025 akan dilantik Penjabat (Pj) Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD pada Rabu (27/9/2023) di Anjong Mon Mata komplek Pendopo Gubernur Aceh.

Hal tersebut diterangkan Ketua Panitia kegiatan, Sultan Raihansa kepada lenteranasional.com pada Selasa (26/9/2023) sore.

"Pelantikan PB HIMABIR periode 2023-2025 akan dilakukan Pj Bupati Bireuen, besok di Anjong Mon Mata, Komplek Pendopo Gubernur Aceh," jelas Sultan Raihansa.

Sambung Dia, acara tersebut mengusung tema "Revitalisasi Peran PB Himabir dalam Membentuk Karakter Mahasiswa yang Berintegritas dan Visioner menuju Bireuen Hebat".

Menurutnya tema itu mencerminkan cita-cita HIMABIR agar mahasiswa Bireuen menjadi pribadi yang berintegritas, memiliki visi, dan berkomitmen tinggi terhadap kemajuan Kabupaten Bireuen.

Ditambahkannya, acara pelantikan dimaksud juga akan dihadiri Pj Gubernur Aceh, Ahmad Marzuki serta akan memberikan arahan dan dukungan kepada kepengurusan HIMABIR yang baru.

Berbagai penampilan seni turut dirangkai panitia pelaksana, termasuk penampilan sanggar PB HIMABIR, Rapai Geleng Sanggar Glee Iniem, Vokal Solo, dan hiburan lainnya.

Sedangkan Ketua Umum PB Himabir terpilih, Teuku Rahmat Al Qahhar, menyatakan bahwa kepengurusan baru ini pihaknya bertekad untuk menjadi kepengurusan yang solid dan kuat.

Dalam MUBES PB Himabir Ke-VII telah digelar beberapa bulan yang lalu, Teuku Rahmat Al Qahhar terpilih sebagai Ketua Umum, Tariqul Iman sekretaris umum, Zulvi Al Hafiz Jeumpa bendahara umum.

Berikutnya, Sultan Azzuri Srinanda menduduki jabatan wakil ketua, Tina Levia wakil sekretaris, dan Magfirah ZA sebagai wakil bendahara, dilengkapi puluhan bidang jajaran. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL