Kantor Pemenangan Muhammad Arif SE for DPRK Bireuen Resmi Dibuka

Ketua LPP DPC PKB Bireuen menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Kantor Pemenangan Muhammad Arif SE for DPRK Bireuen, (27/9).
Bireuen - Kantor Pemenangan Muhammad Arif SE, Bacaleg DPRK Bireuen Dapil 1 resmi dibuka, Rabu (27/9/2023).
Muhammad Arif SE, Bacaleg sekaligus Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala memberi sambutan dalam Pembukaan kantor pemenangannya.
Pembukaan pada Rabu (27/9/2023) dilakukan Ketua DPC PKB Bireuen H Darkasyi SH yang diwakili oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Sofyan," ujar Arif yang juga menjabat sebagai Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala.

Muhammad Arif mengungkapkan bahwa acara dimaksud dalam upaya memperkuat dukungan dan keterlibatan masyarakat.

"Kantor ini resmi dibuka dengan harapan menjadi pusat aktivitas politik yang mengakomodasi kebutuhan warga di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kota Juang dan Kuala dan memperkuat dukungan dan keterlibatan masyarakat," ujar Arif.

Lebih lanjut, Dia menyatakan bahwa kantor pemenangannya akan beroperasi selama 8 jam setiap hari.

"Kantor beroperasi 8 jam setiap hari," tuturnya.

Selain menjadi tempat berkumpul tim kampanye, keberadaan kantor ini juga menjadi wadah untuk menjalin dialog dan memahami lebih baik apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Dirinya pula berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat.

Kegiatan pembukaan kantor ini turut dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPC PKB Kabupaten Bireuen, H. Darkasyi SH yang diwakili oleh Ketua LPP Sofyan, Sekretaris dan tim IT PKB Cabang Bireuen.

Dengan dibukanya Kantor Pemenangan Muhammad Arif, SE ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aktif terlibat dalam proses politik dan memberikan masukan yang berharga untuk perbaikan daerah.

"Semangat demokrasi dan partisipasi publik yang tinggi akan menjadi kunci keberhasilan dalam proses pemilihan nanti," pungkas Muhammad Arif. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL