Kajari Bireuen Terima Penghargaan BPN

Kajari Bireuen H. Munawal Hadi, S.H.,M.H menerima penghargaan dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bireuen Muhammad Zainun Zahri, A.Ptnh.,M.H,( 11/9).
BIREUEN - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen H. Munawal Hadi, S.H.,M.H menerima penghargaan dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bireuen, Senin (11/9/2023).

Penghargaan tersebut diberikan padanya karena telah berkontribusi dalam mendorong pelaksanaan penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf di Kabupaten Bireuen.

Penerimaan penghargaan oleh Kajari Bireuen dimaksud bersamaan dengan penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf secara simbolis yang dilaksanakan bersama BPN dan Kementerian Agama Kabupaten Bireuen, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen, Cot Gapu

Selain Kepala BPN Bireuen Muhammad Zainun Zahri, A.Ptnh.,M.H., tampak juga hadir yaitu Kakan Kemenag Bireuen Dr.Tgk.Muhammad Amin,M.A., Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Hanita Azrica,S.H.,M.H., Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran Abdul Aziz, Kasubbag TU Kemenag Bireuen H.Ismuar,S.A.g., Nazir Tanah Wakaf dan Keuchik (Kepala Desa) sejumlah penerima sertifikat tanah wakaf.

Dari total 6.080 tanah wakaf di Kabupaten Bireuen, berkat peran aktif Kajari telah berhasil diserahkan sebanyak 265 sertifikat bidang tanah wakaf kepada Keuchik penerima sertifikat.

Diantaranya yakni dari Gampong Lancok samalanga, Abeuk Usong, Matang Mamplam, Cot Rabo Tunong, dan Cot Bate.

Kepala BPN Bireuen menerangkan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk terimakasih kepada Kajari Bireuen atas peran aktifnya.

"Penghargaan dari BPN ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada Kajari Bireuen yang atas peran aktif nya melalui fungsi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara telah berhasil mendorong semua pihak yang terlibat sehingga penyerahan sertifikat tersebut berjalan dengan baik," ujar Muhammad Zainun Zahri.

Atas penerimaan penghargaan itu pula, Kajari Bireuen juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

"Kami juga berharap apa yang telah dilakukan Kejaksaan Negeri Bireuen selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucap Munawal Hadi. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL