HRD PKB Intensif Sosialisasikan Pasangan Anies-Muhaimin di Aceh

Foto: H Ruslan M Daud, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB).
BIREUEN – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), H Ruslan M Daud intensif mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres), Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar di Daerah Pemilihannya (Dapil Aceh 2).

Mantan Bupati Bireuen yang akrab disapa HRD itu meminta masyarakat Aceh, khususnya pengurus dan simpatisan PKB, untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.
Suasana Rapat internal partai PKB dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB, supir ambulance dan seluruh Bacaleg DPRK dan DPR Aceh, Senin (11/9/2023) di Sekretariat DPC PKB Bireuen.
Hal dimaksud ditegaskannya dalam Rapat internal partai PKB dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB, supir ambulance dan seluruh Bacaleg DPRK dan DPR Aceh, Senin (11/9/2023) di Sekretariat DPC PKB Bireuen.

"Mohon Do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh untuk pasangan Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin untuk memimpin Indonesia ke depan yang memang punya kedekatan emosional dengan Aceh," pinta HRD.
"Muhaimin yang juga Panglima Santri memiliki kedekatan dengan ulama dan masyarakat Aceh, baik dengan kalangan pesantren dan dayah. Hal itu sangat serasi dengan Aceh," lanjut Dia.
Ditambahkan, pasangan calon presiden dan wakil presiden yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies dan Muhaimin, ingin Indonesia yang kemajuannya dirasakan oleh semua.

Anies-Muhaimin ingin agar keluarga di Indonesia di mana pun berada punya kesetaraan, kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang baik, pelayanan kesehatan yang baik, kebutuhan pokok yang murah serta terjangkau dan juga untuk bisa mendapatkan lapangan pekerjaan yang baik berdasarkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Mari kita memenangkan pasangan AMIN. Mari kita Aminkan agar pasangan AMIN menang pada Pilpres 2024," seru HRD disambut gemuruh sorakan peserta yang hadir. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL