Boili Keuchik Cot Batee Terpilih, Ungguli Rivalnya

Camat Kuala dan Muspika serta panitia pemilihan foto bersama Tiga Kandidat Calon Keuchik Gampong Cot Batee, di sela acara, (5/9).
Bireuen - Pemilihan Keuchik Gampong Cot Batee Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, berlangsung sukses di Meunasah setempat Selasa (5/9/2023).

Dari hasil penghitungan kertas suara, Boili, kontestan nomor urut tiga (3), berhasil unggul dari pesaingnya dan menjadi Keuchik terpilih dengan mengumpulkan 518 suara, sedangkan Azwani (nomor urut 1) yang meraih 216 suara, dan Musrizal A.Md (nomor urut 2) dengan 188 suara.

Muammar selaku Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong menjelaskan bahwa dalam pemilihan dimaksud terdapat 1.518 pemilih, namun hanya 967 orang yang hadir memberikan hak pilihnya.
Camat Kuala ERIZAL S.TP memberi arahan pasca perhitungan suara pemilihan Keuchik Gampong Cot Batee, (5/9).
Setelah perhitungan suara selesai, Camat Kuala, ERIZAL S.TP, secara resmi mengumumkan kemenangan Boili sebagai Keuchik Gampong Cot Batee terpilih periode 2023-2029.

Camat Erizal memberikan selamat kepada Boili atas terpilihnya sebagai Keuchik dan mengapresiasi partisipasi dari dua kandidat Keuchik lainnya.

Ia menegaskan bahwa pemilihan Keuchik ini merupakan momen bersejarah untuk Gampong Cot Batee untuk enam tahun mendatang.

Camat Erizal juga mengingatkan akan pentingnya kolaborasi masyarakat dalam mendukung program-program dan visi misi Pemerintahan Gampong Cot Batee.

Dia mengatakan bahwa pemilihan ini bukanlah sekadar kemenangan bagi Boili, tetapi merupakan kemenangan masyarakat Cot Batee yang telah memberi mandat yang harus diterima dari masyarakat untuk memajukan Gampong.

Boili, Keuchik terpilih, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua warga atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ia berkomitmen untuk memimpin Gampong Cot Batee dengan baik selama enam tahun ke depan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu demi kemajuan Gampong yang mereka cintai.

Boili juga menuturkan fokus utamanya, yaitu menerapkan pola pengambilan keputusan melalui musyawarah serta meningkatkan peran kepemudaan dalam pembangunan Gampong.

Dengan semangat kerjasama, Boili berharap dapat mewujudkan kebaikan dan kesejahteraan bersama untuk masyarakat Cot Batee Kecamatan Kuala.

Selain Camat Kuala dan tiga calon Keuchik, pada kegiatan demokrasi tersebut juga turut dihadiri Kapospol, Danposramil, Perangkat Gampong dan seluruh lembaga di Gampong Cot Batee, Panitia P2K Kecamatan, Ketua KPPS P2P, dengan masing-masing jajarannya. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL