AKP Yozana Fajri Sidik Kini Kasat Lantas Polres Bireuen


AKP Yozana Fajri Sidik AF S.I.K dan IPTU Irwansyah S.Sos melakukan salam komando pasca Upacara Sertijab, (14/9).
Bireuen - AKP Yozana Fajri Sidik AF S.I.K kini resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bireuen menggantikan Iptu Irwansyah S.Sos yang telah dipindah tugaskan ke Polres Pidie.

Upacara serah terima jabatan berlangsung pada Kamis (14/9/2023) pagi di lapangan hijau 97 Wirapratama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko SH.,MH.

AKP Yozana yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lhokseumawe tersebut menyampaikan harapannya agar mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan di Kepolisian Polres Bireuen serta masyarakat Bireuen dalam mewujudkan Keselamatan Berlalu Lintas.

"Saya mohon dukungan dari seluruh jajaran Polres Bireuen dan masyarakat Kabupaten Bireuen untuk bersama-sama mewujudkan Keselamatan Berlalu Lintas," ujar AKP Yozana, yang merupakan Alumni Akpol Tahun 2012.

Selain pergantian Kasat Lantas, dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bireuen juga melakukan serah terima jabatan di beberapa posisi kunci lainnya, seperti Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Samapta, dan Kapolsek Makmur. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL