2 Gol Pemkab Bireuen 1 FC Tumbangkan Kemenag Bireuen di Laga Eksebisi

Pemain dan Head Coach Pemkab Bireuen I FC foto bersama di sela pertandingan Eksebisi yang berlangsung di RTH Cot Gapu Bireuen, (25/9).

BIREUEN - Pertandingan eksebisi sepak bola antara Pemkab Bireuen 1 FC dan Kemenag Bireuen FC berlangsung seru di lapangan hijau (RTH) Cot Gapu Bireuen, Senin (25/9/2023).

Dalam pertandingan tersebut Club Pemkab Bireuen 1 berhasil meraih kemenangan setelah menumbangkan lawannya dengan skor akhir 2-1.
Suasana Pertandingan eksebisi sepak bola antara Pemkab Bireuen 1 FC dan Kemenag Bireuen FC.
Gol pertama dicetak dengan tendangan jitu Mawardi Jangka, yang mengenakan seragam hitam-kuning nomor punggung 7.

Perolehan skor tak berhenti di sana, karena melalui tendangan kaki kanan yang akurat dari Muslim, pemain nomor punggung 13, club Pemkab Bireuen 1 mampu menambah satu lagi angka kemenangan bagi timnya.

Manajer tim Said Abdurrahman melalui Head Coach Pemkab Bireuen I FC, Teguh Mandiri Putra S.STP, menyebutkan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan uji coba dalam rangka persiapan laga pada perayaan HUT Kabupaten Bireuen ke-24 tahun 2023, yang akan dihelat pada awal bulan Oktober mendatang.

"Pertandingan Eksebisi ini adalah pertandingan uji coba. Ini menjadi kesempatan baik untuk persiapan dan menguji kualitas serta mendorong semangat Pemkab Bireuen 1 FC dengan Kemenag Bireuen FC guna menghadapi turnamen sepak bola U-40 pada Peringatan HUT Kabupaten Bireuen yang ke-24 bulan Oktober nanti," ujar Teguh Mandiri Putra.

Ditambahkan Teguh, kemenangan yang diraih oleh Pemkab Bireuen I FC kali ini atas Kemenag Bireuen FC menjadi momentum memperkuat silaturahmi antar Instansi Pemerintah di Kabupaten Bireuen.

Semoga semangat olahraga seperti ini terus berkembang dan menginspirasi, pungkas Teguh Mandiri Putra. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL