PT Bank Aceh Syariah Bireuen Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-50

Suasana aksi Donor Darah PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen dalam rangka peringatan HUT ke-50 tahun 2023.
BIREUEN - PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen mengadakan aksi Donor Darah sebagai bagian dari peringatan HUT ke-50 tahun 2023.

Kegiatan ini digelar (Senin, 7 Agustus 2023) di halaman depan kantor Bank Aceh di Jln B. Aceh-Medan, Desa Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Hal itu dikatakan Pimpinan Cabang Bank Bireuen, Junaidi Ramli kepada wartawan saat konfirmasi di sela acara.

Ia turut menjelaskan bahwa aksi donor darah ini merupakan upaya untuk berbagi kasih dan menyelamatkan kebahagiaan sesama tersebut bertema "Share Love, Share Blood, Save Happiness".

Selanjutnya, tutur Junaidi, kegiatan berjalan sukses berkat kerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr. Fauziah Bireuen.
Dari acara sosial dimaksud terkumpul seratus tujuh (107) kantong darah, beragam golongan, dan diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga darah-darah yang terkumpul ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, yang dalam perawatan medis di Bireuen," pungkasnya.

Disamping para karyawan Bank Aceh setempat, aksi donor darah juga diikuti oleh lintas elemen masyarakat, termasuk personel Polri dan TNI, mahasiswa, serta instansi pemerintahan dan lembaga lainnya. (EY)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL