Mau Belanja Baju Import Bangkok Di Kota Medan, Putri Boutique Pilihannya

MEDAN - Trend pakaian import kini semakin diminati dipasar domestik, marak pakaian impor asal Thailand yang biasa disebut "Baju impor Bangkok," menjadi pilihan tersendiri bagi warga Kota Medan.

Putri Boutique kini hadir di Kota Medan menjual berbagai fashion import harga terjangkau untuk perempuan. Nah, bagi kalian yang mau intip koleksinya bisa langsung datang ke Putri Butique Kampung Lalang.
Putri Butique Kampung Lalang menawarkan berbagai pilihan model pakaian import Bangkok, mulai dari blouse hingga dress dengan harga terjangkau.

Untuk blouse import Bangkok Putri Butique menawarkan harga mulai dari Rp. 250 - Rp. 400 ribu. Begitu juga dengan dress import Bangkok harga mulai dari Rp 250 hingga Rp.500 ribu rupiah.

Putri Boutique tidak hanya menjual baju import asal Bangkok, selain itu juga menawarkan berbagai produk lokal dan baju import asal Cina dan Singapore.

Baju-bajunya kita beli langsung dari Bangkok, ujar Fitriani owner Putri Butique saat melayani konsumen lagi berbelanja baju Import di Putri Boutique.

"Kita beli langsung barangnya di Bangkok, karena Bangkok itu kita bisa dapat barang dengan kualitas bagus dan harga terjangkau," ungkapnya.

Saat ini kata dia, konsumen Putri Boutique warga Kota Medan, Aceh dan warga lainnya yang kerap melewati Kampung Lalang dan Sei Mencirim.

Selain buka toko offline Putri Boutique juga melayani konsumen yang ingin berbelanja secara online, sebut Fitriani.

Bagi kaum hawa yang ingin terlihat trendi dan menarik, Putri Butique pilihannya, pungkas Fitriani.

Bagi anda yang ingin belanja online menambah koleksi baju dan celana import Bangkok hubungi Owmer Putri Boutique Cp. 0823-6001-0095. (**)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL