Konsolidasi, Fadhlullah Apresiasi DPC Gerindra Bireuen dan Begini Arahannya


Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah, memberi arahan dalam acara Konsolidasi dan silaturrahmi di Kabupaten Bireuen, (5/8).
BIREUEN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh menggelar Konsolidasi dan Silaturrahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bireuen.

Acara tersebut diadakan di Hotel Graha Buana (Sabtu, 5/8/2023) dan dihadiri Anggota DPRK Bireuen dua periode Faisal Hasballah, para caleg dari tingkat DPRK, DPRA, dan DPR-RI, serta para kader partai Gerindra serta Anggota DPD RI Dapil Aceh Fachrurrazi S.IP.

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Fadhlullah SE yang kini menjabat Anggota DPR RI periode 2019-2024, dalam arahannya menjelaskan bahwa Konsolidasi dan Silaturrahmi Partai Gerindra memiliki peran krusial dalam memastikan keberhasilan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Menurutnya, ajang ini menjadi peluang untuk memastikan kekuatan partai tetap solid dan kuat, sehingga dapat melayani masyarakat dan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden periode 2024-2029.

Fadhlullah juga menggarisbawahi pentingnya sinergi dan dukungan terhadap program-program unggulan Partai Gerindra yang berpihak kepada rakyat.

Ketua Gerindra untuk Wilayah Provinsi Aceh itu juga mengapresiasi kerja keras dan perjuangan para pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bireuen, dan berharap bahwa silaturrahim di antara sesama kader akan terus terjaga.

"Dengan semangat dan komitmen yang terpancar dari acara Konsolidasi dan Silaturrahmi ini, Partai Gerindra bergerak maju menuju Pemilu 2024 dengan tekad yang kuat untuk meraih kemenangan dan mewujudkan visi pro-rakyat yang diusung oleh partai kita," pungkas Fadhlullah.

Sebelum itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bireuen, H. Fauzi MA menyampaikan selamat datang kepada Ketua DPD Gerindra Aceh dan rombongan, termasuk Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Fakhrurrazi S.IP, caleg dan kader Gerindra dari Kabupaten Bireuen.

Dalam sambutannya, Fauzi menekankan bahwa politik seharusnya dilihat sebagai hak asasi warga yang harus dihormati, dan peran politik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sangat penting.

Dia juga menyoroti perlunya dukungan untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang pada 2024.

Fauzi juga menyinggung tentang pentingnya Pendidikan Politik bagi para kader Partai Gerindra dalam menghadapi Pemilihan serentak tahun 2024.

Dia menekankan bahwa komitmen kader sangat diperlukan untuk mendukung caleg yang diusung oleh Partai Gerindra. (*)

Cari Blog Ini

© Copyright 2022 - LENTERA NASIONAL